06. THE BEATLES

82 14 0
                                    

🌻HAPPY READING🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻HAPPY READING🌻

Pagi hari dengan cuaca yang sangat mendung, wanita cantik yang sedang tertidur dengan keadaan meringkuk di balik selimut yang tebal.

Meong meong

Dua kucing itu melompat kearah badan Anna sambil berusaha membangunkannya, tapi usaha dua kucing itu sia-sia. Anna tetap tidak terbangun dari tidurnya bagaikan batu yang sedang tertidur.

10 menit kemudian bi erna mengetuk pintu kamar sambil memanggil Anna untuk cepat turun dan sarapan, tapi tidak ada balasan dari dalam kamar.

Bi erna masuk dan cepat membangunkan Anna untuk cepat mandi karena sudah pukul 06:45 pagi.

"Bangun non, sudah waktunya sarapan", ucap bi erna sambil menarik selimut Anna.

Eunghh

Lenguhan itu mulai terdengar, membuka mata dan melihat jam yang ada di dinding kamar. Sontak Anna bangun dan bergegas mandi.

"Ish bibi kenapa gak bangunin Anna sih, kan udah kesiangan" ucap Anna sambil bergegas membawa handuk dan pergi ke kamar mandi.

Bi erna hanya menggeleng dan langsung mempersiapkan seragam anna dan langsung turun ke lantai satu.

10 menit kemudian anna turun dari kamarnya dengan muka masam, sambil menggerutu tak jelas.

"Anak bunda baru bangun?" Tanya bunda sambil merapihkan dasi Anna.

"Iya ni, aku gak sarapan dulu udah telat ni, babay bunda aku berangkat dulu", ucap anna sambil bergegas ke garasi dan pergi mengendarai motor.

"Semoga gak telat aja" ucapnya di balik helm dengan rasa cemas.

Dan benar saja anna telat 5 menit, dan mendapatkan hukuman berdiri di depan tiang bendera sampai bel jam istirahat pertama.

"Tumben ni anak belum datang juga jam segini" ucap kiya sambil meletakan tas di atas meja.

"Ehh kiya itu bukannya anna ya!" Ucap rafinas.

"Mana?" Tanya kiya sambil menghampiri rafinas yang sedang duduk di dekat jendela sambil menunjuk ke arah lapangan.

Ternyata dugaan rafinas benar, dia memang Anna.

"Woy, ngapain lo di situ?" Teriak kiya dengan keras.

"Woy berisik, mulut lo kaya toa. Satu sekolah bisa denger suara lo". Timbal Anna di lapangan.

"Sukurin lo di hukum, makannya ke sekolah tu pagi", ejek kiya.

"Bacot lo" kesal Anna, yang sudah menghiraukan perkataan kiya.

Teng teng teng

Bel istirahat berbunyi, siswa siswi berhamburan dari kelasnya menuju kantin untuk memberi makan cacing di perutnya.

"Pak ini Anna boleh pergi kan?" Tanya Anna pada pak guru yang sedang menghukumnya.

"Boleh" jawabnya.

Anna bergegas berlari menuju kantin, untuk mengisi perutnya yang sudah kosong melompong.

"Ibu Anna mau mie ayam ekstra ayam sama bakso gedenya 1, minumnya taro ya bu" pesan Anna sambil memberikan uang berwarna merah.

"Ibu, anter ke meja ujung ya" ucap Anna sambil menunjuk ke arah meja kosong.

"Siap neng" jawabnya.

5 menit menunggu akhirnya pesanan datang, anna menyantap mie ayam tersebut dengan lahapnya.

"Lo gak nungguin gue" ucap kiya yang menghampiri anna Yang sedang makan.

"Ngapain gue nungguin lo, gada kerjaan" jawabnya.

Lalu kiya duduk di pinggir Anna sambil meminum minuman yang anna pesan.

Di depan meja mereka terdapat 4 anak cowok yang sedang asik berbincang, mereka tidak menyadari bahwa mereka berbincang dengan suara keras.

"Woy lo yang di meja depan, bisa gak sih suara lo itu di kecilin. Ganggu gue makan" kesal Anna sambil menunjuk mereka satu persatu dengan sumpit.

"Ehh lo berani juga ke mereka. Bisanya lo diem aja klo ada Mereka" ucap kiya.

"Emang mereka siapa?, gue takut ke mereka haha, mana ada" jawabnya sambil menyeruput es hingga tidak tersisa.

"Mereka tuh The Beatles loh, nah ketua mereka tuh si Ray mantan pacarnya vira" ucap kiya dengan suara pelan.

"Terus gue peduli?, yaa kagak lah" ucap Anna sambil beranjak berdiri meninggalkan kiya.

The Beatles terdiri dari 4 orang termasuk ketuanya.
Tristan Ambara Balasoka
Jay Achala Guna
Chandresh Ambara Loka
Dan diketuai oleh Raynor

Jadi Beatles itu sekelompok geng motor atau bisa di bilang geng anak-anak sultan. Mereka biasanya sering genit ke cewek-cewek yang lewat di parkiran.

Mereka juga mempunyai markas dekat dengan sekolah, jadi mereka jarang nongol di sekolah dan sering membolos untuk pergi ke markasnya.

Jadi sekolah Anna dan Vira itu sama hanya saja beda gedung, Vira di gedung no 1 dan Anna di gedung no 3 jadi selama Vira dulu bersekolah ia jarang sekali melihat sosok Anna. Jadi tidak heran jika Vira tidak mengenali nya.

Tbc

Call me vii

Jangan lupa follow dan vote yaa

Jangan lupa spam next juga

Sebenarnya Beatles ada 5 orang tapi 1 orang lagi belum bergabung jadi, aku gk masukan di chapter ini 5 orang.

Jadi Chapter ini hanya sedikit spoiler tentang Beatles.












See you

ADELIA DAVIRA ELIVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang