Hembusan angin menerpa wajah tampan seorang Mark.matanya Yang menatap banguan sekolah dengan tangannya Yang di dalam saku celana..
mata elangnya seakan menerawang jauh entah apa Yang ada dalam pikirannya...
sampi di mana terlihat Ieno Yang baru datang...Jeno dapat melihat jika Mark sedang melamunkan sesuatu...dengan langkah pelan Jeno medekati Mark.....
"apa Yang lo pikirkan Mark"..ucap Jeno kala dia sudah berada di samping Mark...
Mark Yang medengar suara Jeno pun langsung menatap Jeno dengan datar....
Jeno Yang tak medapat sahutan dari Mark pun langsung menatap Mark dengan diam...
"gue kemari ingin meberikan ini untuk Lo"..ucap Jeno Yang meberikan kartu undangannya...
Mark Yang melihat kartu undangan Yang di sodorkan Jeno pun terdiam Dan menatap Jeno dengan diam...
"Mark gue tau Lo pasti marah pada gue karna ucapan gue waktu itu..Mark Lo tau maksud gue bukan seperti itu gue hanya suka memancing emosi Lo gue ga bermasud mengungkit keluarga Lo.."ucap Jeno Yang mengenyampingkan ego Dan gensinya....
sementara Mark Yang medengar ucapan Jeno pun tetap diam namun tangannya terangkat dan mengabil kartu undangan itu.
"Lo mengundang gue..."ucap Mark yang akhirnya mebuka suara...
Jeno yang medengar itu langsung menatap Mark dan menggukan kepalnya..
"gue harap Lo bisa datang Mark".ucap Jeno Yang langsung meninggakan Mark seorang diri.
sementara Mark menatap kepergian Jeno dengan diam....senyum tipis terbit di bibir Mark kala melihat kartu undangan dari Jeno...
"ternya dia bisa dewasa juga.."ucap Mark pada dirinya sendiri....
setelah itu Mark pun pergi meninggalkan roof top itu....
selama pelajaran hanya ada keheningan satu kelas fokus pada pelajaran hari ini....butuh beberapa jam menghabiskan watu di kampus kini mata pelajaran pun sudah selesai Yang mana bisa mebuat mereka mebubarkan diri....
Mark keluar lebih dulu meninggalkan para mahasiswa....Jaemin dan Renjun menatap kepergian Mark dengan bingung sementara Jeno sama sekali tak melihat kepergian Mark karna dia sendiri tengah sibuk mebersikan buku-bukunya....
terlihat mobil sepot milik Mark kini berhenti di sebuah rumah minimalis milikknya...langkahnya memasuki rumah itu Yang terawat.kedatangan Mark di sambut maid Yang bertugas merawat rumah itu dengan baik...
"tuan Mark kau datang....."
"kenapa kau melihatku seperti melehat setan saja.."ucap Mark Yang mana Mark sudah sangat dekat dengan maid itu.
"tidak tuan tapi kenapa tuan tidak menelfon lebih dulu....."
"aku kemari hanya ingin mengabil sesuatu aku tidak Lama..."
"aahh bagitu.."ucap sang maid...
sementara Mark langsung melangkah menuju lantai dua dan memasuki sebuah kamar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Actionkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...