1.

3 2 1
                                    

Kim jisoo yang kerap di panggil jisoo adalah primadona disekolah nya selain cantik jisoo langganan masuk ruang BK karna, penampilannya yang melanggar aturan.

Memasuki kolidor sekolah banyak pasang mata yang melirik jisoo Karna kecantikan dan penampilan yang membuat para Adam menatap kagum dengan memakai rok ketat di atas lutut dan jangan lupa baju yang ngepas body memperlihatkan lekuk tubuh nya yang sexy.

Belum sampai memasuki kelas ada sebuah tangan yang menarik jisoo hingga sampai di gudang yang sudah lama tak terpakai.

"Lepasin."ucap jisoo memberontak.

"Jadi pacar gue!!"ucap lelaki yang membawa jisoo sampai ke gudang

"Mabok Lo,??,"jawab jisoo heran.siap dia? dengan tiba-tiba mengajak pacaran. dekat aja enggak?hanya mengenal sekedar nama saja.

Lelaki itu mendekat hingga hembusan nafasnya mengenai wajah jisoo.manik mata tajam itu menatap mata hazel jisoo dengan tajam.

"Jadi pacar gue atau gue sebarin kalau Lo anak pelacur,"bisiknya pelan.

Brengsek Kim hanbin.

***

Jisoo yang awalnya semngat mendadak lesuh karna kejadian tadi yang harus membuat nya berurusan dengan berandal sekolah.

Mimpi apa gue semalam harus berurusan sama dia.bstin jisoo.


"Woy..dari tadi gue ajak ngomong,Lo malah asik ngelamun,mikirin apa Lo?,"Ucap lisa.satu-satunya teman yang jisoo punya.

"Berisik Lo!! Sana pergi bikin pusing aja,"jawab jisoo dengan kesal.

"Sensian,lagi dapet Lo?? Gue mau ke kantin nitip gak lo? "Tanya Lisa dan dibalas gelengan oleh jisoo.

Jisoo memikirkan nasib nya karena rahasia yang selama ini dia sembunyiin ada yang mengetahuinya.lama melamun hingga suara notip menyadarkan jisoo sebuah pesan masuk.

0857******
Dimana Lo?
Bales jangan dibaca doang!!
Ngelunjak ya Lo!!

Gak mau ambil pusing jisoo membiarkan pesan itu tanpa membalasnya Dan mamasukan hp ke dalam saku nya.

Jisoo kembali memikirkan caranya agak tidak berhubungan dengan si berandal sekolah.menurutmya dia akan menderita jika berurusan dengan si berandal hanbin,hidupnya yang tenang seketika akan hancur jisoo hanbin membeberkan bahwa dirinya anak seorang pelacur.

Brak.

Jisoo mengedarkan penglihatannya kearah suara itu dan muncul yang orang yang tengah dia pikirkan.

"Ngapain Lo kesini,"tanya jisoo dengan sinis.

Dengan cepat hanbin menghampiri jisoo dan menarik nya.hingga kini mata elang hanbin menatap jisoo tajam.

"Ngelunjak Lo!! Udah gue sms malah gak dibales,"ucap hanbin dengan nada tinggi hingga urat di lehernya menonjol.

"Mana gue tau itu sms dari lo,"jawab jisoo dengan santai.

"Lo harus gue kasih pelajaran biar kapok ya,"ucap hanbin sambil mencengkram dagu jisoo dan menatapnya tajam.

"Apaan sih Lo.gak jelas banget , gue gak ada urusan sama Lo," jawab jisoo dan menepis tangan hanbin yang berada di dagunya.

"Lo harus inget.tadi pagi Lo udah resmi jadi pacar gue,"ucap hanbin penuh penekanan.

"Gue gak jawab IYA dan Lo bukan siapa-siapa gue!! minggir gue mau ke kantin,"jawab jisoo tajam.

"Oke Lo nantangin gue!!"

Hanbin menarik tangan jisoo dan memojokannya.di tatap lah kedua mata jisoo dengan tajam dan jangan lupa hanbin memberikan senyuman smirk yang membuat jisoo sedikit takut dengan senyuman itu.bukan senyuman biasa tapi senyuman yang mematikan membuat nyari jisoo menciut seketika.hanbin mendekatkan wajahnya hingga hempusan nafasnya mengenai wajah jisoo dan setelah nya hanbin mencium jisoo tepat di bibir nya.

'cup'

"Gue ingetin mulai hari ini Lo pacar gue.kalau enggak gue bakal berbuat lebih dari ini,"bisik hanbin dan menatap jisoo yang terkejut karna perlakukan hanbin yang mendadak menciumnya.tanpa jisoo Sabari hanbin mengambil hp jisoo yang berada di saku.

"Gue ambil hp lo.kalau mau ambil tungguin gue di parkiran pulang sekolah,"ucap hanbin lalu meninggalkan jisoo yang masih terpaku dengan kejadian barusan dan jangan lupa hanbin mengedipkan sebelah matanya membuat jisoo muak.

*
*
*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hate You - Kim HanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang