🌻HAPPY READING🌻
Karena kesal menunggu anna, kak urdha pun keluar dan sontak kaget melihat apa yang ada di depannya.
Melihat boneka Barbie yang sengaja anna lepaskan semua badannya, dan anna membuat agar boneka itu sedemikian rupa. Layaknya boneka santet.
Bunda melihat apa yang di depan kamar dan langsung membuang boneka barbie tersebut ke tong sampah di pojok antara kamar kak urdha dan kamar bunda.
Sontak anna tertawa terbahak-bahak hingga perutnya sakit. Melihat apa yang anna perbuat bunda mengomeli anna hingga lebih dari 10 menit.
Anna pun mulai bosan dan terasa mengantuk, anna pergi ke kamarnya saat hendak membuka pintu anna melihat kamarnya penuh dengan hiasan dengan bertuliskan "selamat ulang tahun".
Anna berjalan mengelilingi kamarnya, melihat hasil dekor yang simpel tapi begitu indah dan cantik.
Saat anna duduk di kasur, tiba-tiba terdengar notifikasi di handphone nya.Asal notifikasi itu dari kalendar handphone nya anna, dengan bertuliskan " selamat ulang tahun anna". Seperi itu.
Mungkin anna yang asli memberi semua pengingat hari spesial di kalender handphone nya. Batin anna sambil meletakan handphone tersebut.
Perut anna berbunyi, mungkin ocehan bunda membuatnya lapar. Anna membuka kulkas di kamarnya, dan kaget melihat terdapat kue ulangtahun di dalam kulkas.
Anna langsung mengambil kue tersebut, memotong menjadi 1/8 bagian. Memberi 1 potong ke kak urdha, bunda dan bi erna. Dan kue anna tersisa 5 potong.
Anna menghabiskan kue sambil menonton tayangan di Netflix dengan laptopnya. Selfie sambil memakan kue dan memposting nya di Instagram.
Banyak notifikasi masuk ke handphone nya, tapi anna tetap fokus dengan film yang ia tonton hingga larut malam.
Tertidur dengan posisi tengkurap, dengan sisa makanan di atas kasurnya, serta laptop yang terus menampilkan film nya hingga selesai.
Pagi yang indah, sinar matahari yang masuk melalui jendela menerpa wajah cantik yang sedang tertidur. Hembusan angin yang sejuk masuk ke dalam kamarnya.
Mata indah mulai terbuka, melihat di atas kasurnya begitu banyak plastik bekas makanan. Saat melihat jam ternyata sudah menunjukan pukul 06:30, artinya dia hanya punya waktu 30 menit untuk bersiap-siap.
Anna bergegas mandi, mengenakan seragam dengan cepat tak lupa memberi sentuhan riasan di wajahnya. Anna tak sempat membersihkan kamarnya yang begitu berantakan, bergegas turun dan berpamitan ke bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELIA DAVIRA ELIVANA
Fantasia[HARAP FOLLOW AKUN AUTHOR DULU SEBELUM MEMBACA!!] Menceritakan kisah seorang wanita bernama Vira yang bertransmigrasi ke tubuh Anna. Bagaimana kehidupan wanita yang bar-bar yang berpindah ke tubuh wanita yang sangat pendiam, dan bahkan sering dapat...