bab5

4.4K 227 0
                                    

Waktupun berlalu kini tuan Kim, Jimin, yoongi dan HOSEOK akan pulang dari cafe tersebut, mereka sedang di parkiran.

"Paman , yoongi hyung, Jimin aku dulan ya?" Ucap HOSEOK dan di angguki oleh mereka secara bersamaan.

"Hati hati HOSEOK" ucap tuan Kim

"Paman, bolehkan aku mengantar Jimin pulang?" Ucapan yoongi seketika membuat mata sipit Jimin membola lebar, iya terkejut dengan ucapan lelaki pucat itu.

"Kenapa bertanya pada paman? Tanyakan saja pada sendiri pada Jimin" ucap tuan Kim.

"Baiklah, paman pulang dulu, kalian hati hatilah" sambung tuan Kim dan di angguki oleh mereka bersama.


Setelah kepergian tuan Kim, tampak suasana menjadi canggung meliputi yoongi dan Jimin.
Hingga "hiyung aku pulang dulu" Jimin berucap berniat untuk pulang, namun di tahan oleh yoongi.

"Pulang denganku"

"Ah tidak usah hyung,aku bisa pulang naik bus" tolak Jimin.

Dan tanpa bertanya dua kali yoongi menggandeng tangan Jimin untuk masuk kedalam mobilnya.

Jimin tidak bisa menolak lagi, dia pun pasrah dengan perlakuan yoongi.






















Di tempat lain, tepatnya di Busan Jungkook tenang merasakan sedih yg luar biasa karena baru saja dia mendapatkan pemberitahuan dari perusahaan idolnya yg mengatakan bahwa konser bulan depan adalah konser terakhir dari idolanya karena idolanya akan Hiatus entah untuk berapa lama.



"Hiks hiks hiks, aku harus bagaimana sekarang??" Jungkook terisak sambil memikirkan bagaimana iya akan menjalani harinya tanpa vitaminnya yg selalu memberikannya kekuatan untuk menjalani hari hari yg kejam ini.



Jungkook terus menangis hingga iya tertidur.

.
.
.
.
Di kediaman Kim, tampak jin,namjoon hoseok juga yoongi tengah duduk di ruang tamu menunggu tuan rumah untuk datang.

Iya mereka datang untuk bertemu dengan Taehyung karena sudah cukup lama mereka tidak bertemu, tapi tidak untuk jin, karena dia adalah asisten Taehyung jadi dia setiap hari bisa bertemu.


"Hyung ku dengar dari paman kau mengantarkannya pulang waktu itu?" Tanya hoseok tiba-tiba

Jin dan namjoon tampak menatap yoongi dengan tatapan bingung dan bertanya-tanya

"Iya, lalu kenapa?? Apa urusannya denganmu" jawab yoongi dengan sinis.

"Cih aku hanya bertanya hyung tapi..." decih hoseok menjedakan ucapannya.

"Tidak bisanya kau mengantarkan orang yg baru kau kenal pulang, atau jangan jangan...." HOSEOK kembali menjeda ucapannya

"Jangan jangan apa hah?" Sahut yoongi dengan malas.

"Kau jatuh hati padanya" ucapan hoseok membuat jin juga namjoon melotot kagett.

Pasalnya yoongi adalah orang yang sangat sulit untuk menyukai seseorang apalagi untuk jatuh cinta , di dekati saja dia sangat sulittt.

Yoongi terdiam berusaha menyembunyikan degun jantungnya yg seakan ingin keluar dari tempatnya karena ucapan hoseok,dan ya yoongi tidak bisa mengelak hal itu bahwa dia menyukai Jimin









Beberapa menit kemudian Taehyung datang dengan wajah kesalnya.


"Haii broww ada apa denganmu??" Tanya hoseok.

"Dia kesal karena banyak gosip tentangnya" sahut jin

"Hah? Dengan wanita itu?" Tanya hoseok. Dan langsung di angguki oleh jin.

"Hyung kalian sudah lama?" Tanya Taehyung kepada para hyung.

"Ah tidak" jawab namjoon.

"Hyung, sepertinya aku akan benar-benar berhenti menjadi artis" ucap Taehyung tiba-tiba yg mana membuat para hyung nya kaget tapi seperti biasa tidak dengan jin.

Tatapan mereka seolah bertanya tanya kenapa? Ada apa? Apa masalahnya begitu berat?

Taehyung menghela nafas pelan kemudian "aku sudah tidak tahan dengan semuanya, aku tidak masalah dengan berita itu, tapi kenapa harus dengan wanita itu, seperti tidak ada wanita lain saja di muka bumi ini" jelasnya.

Yg mana langsung di angguki faham oleh mereka.

Ya mereka semua tau Taehyung sangan tidak menyukai wanita itu.





"Lalu setelah kau berhenti menjadi seorang artis apa yg akan kau lakukan" tanya yoongi

"Aku akan membantu appa di kantor" jawab Taehyung yakin


"Berarti konser Seoul 2minggu lagi adalah konser terakhir mu?? Tanya hoseok penasaran.

Taehyung pun mengangguk, "tapi aku tidak mengatakan bahwa aku akan berhenti menjadi seorang penyanyi, aku hanya mengatakan akan beristirahat sebentar" Taehyung menjawab dgn sendu.



Sejujurnya dia sangat mencintai pekerjaannya hanya saja berita itu membuatnya benar-benar muak.


Merekapun berbincang, dan tertawa bersama, bahkan hoseok tak segan segan untuk mengejek yoongi yg sepertinya memang tengah jatuh cinta.



"Sungguh? Benarkah??? Siapa orang yang bisa membuat hati seorang min yoongi menghangat?" Tanya Taehyung mengejek


"Dia sekertaris appa mu" jawab hoseok sambil tertawa

Lantas yoongi menatap hoseok tajam

"HOSEOK mulutmu benar-benar ingin merasakan fas bunga masuk disana" kesal yoongi.


"Hyung ayok ceritakan padaku awal pertemuan kalian" tanya Taehyung yg mana di angguki oleh jin dan namjoon karena hanya mereka yg tidak tau awak pertemuan yoongi dan Jimin seperti apa.

My Idol Is My Husband🐯🐰 #taekook #VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang