02. first school

770 76 4
                                    

Sialan semuanya udah terlanjur, kejadian kemarin langsung disetujui sama kedua orang tua mereka karena mereka pikir Jiendra udah akrab.

Emang salahnya Jiendra aja sih, kenapa dia berusaha mukul tu orang sampe kejar kejaran kaya anak kecil coba, kan dikata mereka langsung cocok.

Terus sekarang pagi pagi Jiendra udah dibikin kesel karena, dia ini mau berangkat ke sekolah harus bareng sama Jenvin yang udah pindah kesekolah Jiendra.

Dan beruntungnya Jiendra yang ada di kelas C gk dibarengin sama Jenvin yang notabenenya anak pinter, beda banget sama Jiendra yang suka males malesan itu.

Namanya Zilkevran Jenvin Yuleno anak tunggal di keluarga Jung, putra kesayangan jung Jaehyun dan jung Jungwoo. Kekurangan Jenvin hampir gk ada, tapi sayang dia anaknya dingin, datar terus gitulah, acuh banget bikin kadang orang tanya tuh suka jadi kaku.

 Kekurangan Jenvin hampir gk ada, tapi sayang dia anaknya dingin, datar terus gitulah, acuh banget bikin kadang orang tanya tuh suka jadi kaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jalan bareng pun enggk, pas udah sampai di sekolah Jiendra ninggalin Jenvin yang padahal dia disuruh nganterin Jenvin ke kantor.

Intinya sekarang Jiendra harus bikin Jenvin kesel sama dia terus menerus sampe si Jenvin gk betah gitu sama sikapnya, nah setelah semua keinginan Jiendra tercapai udah di pastikan Jenvin jengah nanti mereka batalin perjodohan mereka supaya gk sepihak aja yang batalin dan bikin ricuh dua keluarga.

Lagian apa apaan coba main jodoh jodohan segala, kayak apa banget padahal Jiendra baru SMA dan belum legal juga. Masih kurang, ya meski tinggal beberapa hari lagi sih.

Sampainya dikelas Jiendra gk pernah berhenti ngumpat, bahkan semua anak anak udah mulai pada berbisik ada anak baru ada anak baru. Lebih anjing lagi, bu guru ngumumin beneran ada anak baru dari kelas A bikin semuanya heboh pengen ketemu anaknya.

Jiendra nyoba nahan keselnya selama pelajaran, tapi jangan pikir meski gitu Jiendra belajar. Jawabannya enggk, dia selalu nyontek ke temennya yaitu Niki.

Terus kalo Jiendra lagi gabut, dia nyobek bukunya bikin pesawat dari kertas. Habis itu, dia terbangin sampe kemana mana, ya kalo ketahuan udah pasti di tegur, tapi gk kapok kapok anaknya.

Sering juga Irene sama Suho di panggil sampe Jiendra masuk BK, tapi diulangin lagi di ulangin lagi, anaknya emang hiperaktif.

Jiendra lagi nyanyi di dalam hatinya, gk perduli kalo buku catatan dia masih kosong, bersenandung ria sambil nikmati earbund yang dia pake.

Bener bener anak bandel sampai guru aja lelah sama kelakuan Jiendra, capek ngurusin anak ini yang bandelnya gk ketolong dari dulu, padahal daddy sama bundanya itu di segani seluruh orang dikota kok anaknya sebegajulan ini.

Sampai akhirnya pelajaran udah selesai, semua anak mulai pada ninggalin kelas. Jiendra masih diem aja karena pasti sebentar lagi niki nyamperin dia, buat ngasih contekan pelajaran hari ini.

"Nahkan bener" celetuk Jiendra pas liat Niki jalan kearahnya.

Niki muter bola matanya males, dia naruh buku di depan Jiendra gitu aja bikin Jiendra semangat pake banget.

Destiny's Love | NosungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang