•
•
•
•
•
"Cari tau gadis yang bernama kayra yang telah mencelakai anakku" Perintah aryan pada sekertaris nya
"Baik tuan" jawabnya
Beberapa jam kemudian file masuk dari sang sekertaris yang berisi biodata tentang kayra
Tanpa menunda-nunda aryan membaca setiap data dengan jelas.
"Kayra anatasya putri" Gumamnya
"APAA!!! " Kagetnya hingga ia reflek berdiri dari kursinya
"Sial.. Apa hubungannya dengan tuan jeon? "
"Kalau begini aku bisa dalam bahaya"
"Aku bisa bangkrut dalam sekejap hanya dengan melawannya"
"Bajingan!!, aishh..."
Aryan mulai ketakutan hanya dengan melihat fakta tentang kayra yang mengenal dekat jeon jungkook.
"Pria itu pasti telah mengetahui semuanya"
Niat awal ingin balas dendam karna telah mencelakai anaknya namun semua kacau, karna yang ia fikirkan sekarang hanyalah perusahaan yang ia bangun dari nol akan hilang begitu saja dengan mudahnya.
"Untung aku tidak gegabah, aku harus menyelamatkan perusahaan ku"
☆☆☆☆☆
Matahari mulai terlihat sinar terang yang menembus jendela kaca mengenai mata indah yang tertutup kain hitam. Gadis cantik merasakan tubuhnya terasa pegal sepanjang malam, tentu saja karna tubuhnya terikat dengan kuat bahkan ia tidak bisa bergerak bahkan untuk memiringkan badannya.
Sungguh pria yang mengurungnya begitu kejam padanya
"Aku lapar!! " Ucapnya dengan lemah
"Apa dia berniat membunuhku dengan perlahan?, aku berjanji setelah aku bebas aku tidak akan percaya dengan kepolosan seseorang"
"Cklik"
Suara pintu terbuka seperti biasa suara sepatu yang berat berjalan kearahnya."Brengsek!!, apa kau berencana membunuhku dengan tidak memberiku makan bahkan tubuhku sakit karna tali sialan ini" Suara keras kayra tidak bisa ia tahan karna sanking kesalnya.
"Kejutan yang sangat luar biasa saat mendengar mu berkata kasar sayang"
"Bagaimana pun sikap mu aku tidak pernah mengurangi rasa suka ku padamu hmm"
"Kamu beruntung sayang karna banyak wanita yang menyukaiku dan aku hanya menyukaimu seorang" Bicaranya panjang
"Beruntung pala lu"
"akan aku lepaskan ikatan yang menjeratmu, tapi aku peringatkan jika kamu memberontak atau ingin kabur aku akan mengurungmu lebih lama disini!! " Tegasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jeon (𝗘𝗡𝗗)
Fanfiction"𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭. 𝐈𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢. 𝐓𝐚𝐩𝐢, 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡, 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚...