Seperti yang sudah aku sebutkan di akhir chapter sebelumnya, chapter kali ini masih bercerita tentang liburan romantis HaoBin di pulau Jeju. Dan aku kasih rate 🔞 lagi untuk part 2 ini. Jadi, buat yang gak suka sama chapter ini dan chapter sebelumnya, kalian boleh skip. Karena yang part 2 ini bakal lebih HOT.
Happy Reading!!
Saat ini, Hao dan Hanbin sedang berjalan-jalan di lokasi wisata terkenal lainnya di pulau Jeju yaitu Goa Manjanggul. Goa ini dijadikan situs warisan dunia oleh UNESCO. Goa yang terbentuk bertahun-tahun silam ini mempunyai tunnel atau terowongan lahar terpanjang di dunia, dengan lampu warna-warni yang menerangi bagian dalam Goa.
Karena suhu goa ini cukup dingin, mereka memakai jaket agar tidak terlalu dingin. Hao terpesona dengan keindahan Goa ini. Lampu warna-warni yang menerangi sekitar Goa membuat ia merasa seperti berada di negeri dongeng.
Hao :"Wah! Indah sekali Goa ini. Aku baru tau ada tempat seindah ini di pulau Jeju"
Hanbin :"Aku juga kagum dengan pemandangan sekitar Goa ini. Dulu aku sering melihat di televisi, sekarang aku bisa ada di sini langsung"
Hao :"Bagaimana kalau kita berfoto disini? Kita harus tunjukkan ini kepada teman-teman kita"
Hanbin :"Boleh juga. Kita belum berfoto sejak jalan-jalan hari pertama kita"
Hanbin mengambil handphone nya dari saku jaketnya. Ia memotret Hao terlebih dahulu, setelah itu gantian Hao yang memotret Hanbin.
Kemudian, mereka berfoto berdua di Goa tersebut. Mereka bahkan sampai meminta bantuan pengunjung lain yang kebetulan lewat.
***Beberapa jam kemudian***
Setelah berjalan-jalan di Goa Manjanggul. Kini Hao dan Hanbin berada di Gunung Halla atau Hallasan. Gunung ini juga masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO. Gunung ini berada di tengah-tengah pulau Jeju dan merupakan gunung tertinggi di Korea. Meski begitu, untuk mendaki gunung ini terbilang cukup mudah dan banyak orang yang berhasil menyelesaikan pendakian dalam satu hari saja.
Hao kembali terpesona dengan keindahan yang ada di hadapannya. Banyak bunga tumbuh subur di gunung ini. Ia juga melihat beberapa hewan yang berlarian kesana-kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the two world | BinHao [END]
Fanfiction"Kau tau kan? Aku ini sesosok Manusia Serigala. Bagaimana bisa aku mencintai manusia biasa sepertimu?" - Sung Han Bin - "Aku tidak peduli. Mau kau manusia serigala, vampir, atau makhluk immortal lainnya. aku akan tetap mencintaimu. karena kau separu...