Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu
Allahummasholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad 🌻
{ Happy Reading } 🕊️
Dia mencintaimu?
Lantas kenapa dia mengajak mu berpacaran?🤨Gus ______
Maap ni ya kalau Gus nya itu nggak tak lanjutkan hehe
Nanti tau kokDi ndalem. Kyai Hilmi tengah menyantap sarapannya bersama dengan istri tercintanya itu, yaitu Bu Nyai Hasna.
Kyai Hilmi mencuci tangannya saat makanannya sudah habis lalu beliau mengelap tangannya menggunakan kain yang sudah di sediakan di meja makan.
"Bentar ya bi Ummi buatkan teh hijau nya"
"Nanti di bawa ke belakang saja mi, abi mau ke belakang rumah"pinta Kyai Hilmi sebelum Bu Nyai kedapur.
"Iya Bi"
Bu Nyai segera membereskan piring piring kotor yang tadi di gunakan untuk sarapan. Bu Nyai menaruhnya di wastafel "mbok tolong di cuci dulu ya, saya mau buatkan suami saya teh. Nanti saya bantu kok mbok"ucap Bu Nyai mulai membuat teh hijau nya.
"Nggeh Bu nyai"
Kyai Hilmi duduk di kursi yang ada di belakang rumah ndalem. Disana terdapat bunga bunga yang indah milik Bu nyai dan ada kolam ikan.
Drrttt
Drrttt
Kyai Hilmi tidak mendengarkan ponselnya yang berbunyi karena memberi makan ikan ikan di kolam itu.
Bu Nyai datang dengan membawa secangkir teh hijau yang biasa di minum oleh Kyai Hilmi setelah sarapan. Bu Nyai meletakkannya di meja.
Drrttt
Drtttt
Drrttt
Bu Nyai melihat ponselnya Kyai Hilmi yang berdering "Abi ini ada yang telfon"ucap Bu Nyai memberi tau.
"Siapa mi"tanya Kyai Hilmi beranjak dari sana dan menghampiri Bu Nyai.
"Abang"Jawab Bu Nyai.
"Ada apa dia nelfon pagi pagi begini"ujar Kyai Hilmi seraya mengambil handphonenya.
"Tidak tau cepat angkat bi"
Kyai Hilmi langsung menjawab telfonnya.
"Assalamualaikum"
".........."
"Ada apa kamu nelfon pagi pagi?"
".........."
"Kenapa mendadak sekali"
".........."
"Kamu sudah penerbangan?"
".........."
"Tidak tidak jangan sekarang. Apa kamu tidak ada kesibukan
".........."
"Pokoknya kamu selesaikan dulu semuanya baru kamu boleh kembali kesini"
".........."
"Bagus kalau begitu. Nanti kalau kamu benar benar mau kembali kamu telfon dulu"
".........."
"Iya Wa'alaikumsalam"
Tut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI SANG GUS?
Novela Juvenil‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ INGAT ALLAH MAHA MELIHAT ‼️ seorang Gus yang menikahi santrinya sendiri, Sudah banyak cerita seperti itu dan konfliknya sama saja? Eitss jangan salah cerita ini berbeda ya. Mungkin iya ini pernikahan seorang Gus dengan san...