mpls

2 1 0
                                    

pertemuan itu biasa saja tetapi mengapa aku bisa menyukai dirimu.

pagi hari aku terlambat bangun untuk pergi ke sekolah, padahal itu hari pertama MPLS aku di SMA.
"adek, bangun ga sekolah?"
"adek"
"ha, iya kenapa yah?"
"adek ga sekolah?"
"emang udah jam berapa?"
"udah jam 06:30 ini"
"HA?? lohh iyaa??? bentarr yahh aku siap siap dulu"

sesampai di sekolah aku lega karna belum terlambat. ga berapa lama kemudian guru menginformasikan untuk melihat mading untuk mengetahui dimana lewat mama aku. ketika aku melihat ternyata aku di gugus 3 yaudah aku masuk kebarisan langsung.

setelah siap mempelajari MPLS kami ishoma dan kebutulan aku ngelihat cowok, aku tertarik dari awal. singkat cerita kami ngunpil lagi ternyata cowonya 1 gugus sama aku.

setelah 2 hari MPLS...

di pagi hari aku sudah sampai disekolah. aku langsung lihat mading dimana kelas ki dan ga sengaja sebelahan sama dia.

"hai"
"juga"
"siapa nama kau?"
"Sarah Dazzle Liandra, panggil aja sarah ya"
"ohh oke sarah, kenalin aku Adana Dhaval Reizandra, panggil aja dana ya"
"okeiii, kau apk dana kah?"
"ngga bejirr"
"wkwkk kirain"
"gugus berapa kau?"
"3, kau berapa?"
"lah sama, kok ga pernah nampak kau"
"aku kan orangnya kadang keliatan kadang ga"
"bejir bisa gitu, btw udah liat kelas?"
"dah, kelas kita di atas"
"njir atas wak, mau barengan ga?"
"bolehla biar ada teman"
"yaudah ayok"

sesampai dikelas kami beda kursi dan gada nyapa sampai beberapa hari. setelah beberapa hari di lewati, hari ini pembagian kelas buat netap. pas aku liat ternyata aku  di kelas 10.2.

paginya kami sampai nya barengan lagi. kali ini dia mulai pembicaraan lagi sama aku sekian lama nya.

"woii sar kau satu kelas lagi sam aku"
"mang eak"
"eak"
"malas sekelas sama kau"
"ngapa? padahal aku ganteng"
"idiehh pede amet lu banhh"
"haruslah"

lanjut nanti
see youu..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

awal cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang