bab8

4.1K 244 3
                                    

Hari ini, hari yang di nanti nanti oleh seorang jeon jungkook, ya karena hari ini adalah hari konser Kim Taehyung yang sudah sejak lama di nantinya.

"Akhirnya sebentar lagi aku akan melihatnya secara nyata" ucapnya dengan senyuman yg tak pernah luntur dari bilah bibir Cherry itu.





Jungkook sangat bahagia dan antusias karena dia bapat melihat Taehyung dengan sangat jelas, bagaimana tidak jungkook membeli tiket VIP dan berhasil berdiri di barisan paling depan, bukan karena kode QR yg sedikit dia bisa berada disana tapi dari kecepatan langkahnya berjalan, yah karena kode QR tidak ada gunanya sama sekali,jadi siapa cepat dia dapat begitulah istilahnya.




Jungkook membawa banner anjing kesayangan Taehyung,iya itu yeontan dan itu berhasil menarik perhatian Taehyung

Taehyung mulai mendekat ke arahnya yg mana membuat fans yang lain berteriak histeris dan saling dorong mendorong agar bisa menyentuh kulit mulus dari seorang superstar seperti Kim Taehyung, bagaimana nasib jungkook? Tidak usah di tanyakan lagi, dia hampir pingsan kehabisan nafas karena berdesakan dengan fans lainnya, melihat hal itu Taehyung kembali ke atas panggung karena ia tidak ingin membuat keributan di konsernya sendiri.



Semua berjalan dengan lancar, dan saat Taehyung menyanyikan lagu terakhirnya salah satu staff yg berjaga di dekat jungkook memberinya sebuah kertas yang bertuliskan "hubungi aku setelah acara ini selesai". Jungkook mengernyitkan sebelah alisnya bingung dan tidak mengerti apa maksud staff itu memberinya tulisan semacam itu, sedetik setelahnya staff itu menunjuk ke arah Taehyung.

"Itu nomer ponselnya,jadi hubungi dia" ucap staff itu kemudian.

Jungkook tidak bisa berkata apapun lagi, dalam fikirannya berkecamuk , fikirannya dipenuhi dengan tanda tanya *apa benar ini nomer ponselnya?, apa benar dia yg memberikannya?? Kalau iya, tapi untuk apa??* Dan lainnya.

Jungkook kembali menikmati alunan lagu yg begitu indah keluar dari bilah bibir sexy Taehyung.

Iya mengakat tangan kanannya sambil memegang amybam dan tangan kirinya menari mengikuti irama, sungguh hari ini adalah hari yg sangat menakjubkan untuknya.










Dua jam berlalu, konserpun telah selesai, tapi masih banyak fans yang tinggal di dalam venue hanya untuk sekedar berfoto dan membuat vidio untuk di jadikan kenang kenangan.

Jungkook pun melakukan hal yang sama, walau iya datang sendiri untuk menonton konser tapi iya tetap menikmatinya.

Dan disaat jungkook asik mengambil potho tiba-tiba seorang staff menghampirinya.

"Permisi, apa anda bisa ikut dengan saya" ucap staff itu yg mana membuat jungkook kaget, tak heran banyak pasang mata melihatnya dan tak banyak juga yang berbisik kenapa dia bisa berbicara dengan salah satu staff disana.


"Maaf tuan, tapi untuk apa?" Tanyanya dengan gugup

"Itu tuan, tuan Taehyung meminta saya untuk mengajak anda ketempatnya sekarang" jawab staff itu.

Jungkook melotot, seolah ini adalah mimpi yang akan menjadi nyata bagainya, tapi sedetik kemudian kepalanya berfikir apakah ini adalah salah satu trik penculikan.

Jungkook menggeleng Pelan, menyingkirkan fikiran buruknya dan "baiklah" jungkook pun menerima ajakan staff itu.






Beberapa menit kemudian sampailah mereka di ruangan Taehyung, berapa terkejutnya Jungkook melihat Taehyung yg masih berkeringat karena konsernya beberapa menit yang lalu.

Taehyung menatap jungkook lekat, menggumam dalam hati *kenapa dia cantik sekali,apa dia sungguh seorang lelaki? Tapi kenapa bisa lelaki secantik dirinya* begitulah ucapnya.




Jungkook berdehem yg membuat Taehyung sadar dari lamunannya.



"Mmmm duduklah" titah Taehyung.

Jungkook pun mengangguk dan kemudian duduk di hadapan Taehyung.

"Aku menyukai banner yang kau bawa, boleh kah itu untuk ku? Ucap Taehyung tak mengalihkan atensinya dari wajah cantik yang ada di hadapannya saat ini.

Jungkook terdiam, masih mencerna kejadian saat ini, bagai menang undian dia di ajak berbicara dengan idolanya bahkan memberikannya nomer telpon padanya, sungguh Jungkook rasanya ingin teriak sekeras mungkin,tapi sayangnya tidak bisa ia lakukan, lidahnya serasa mati tidak sanggup untuk mengucapkan sepatah katapun karena terlampau bahagia.







"Hey kau baik-baik saja??" Tanya Taehyung karena melihat jungkook terdiam seribu bahasa.

Jungkook menggeleng kemudian melempar senyuman manis kepada Taehyung

*Astaga jantung ku seperti ingin keluar dari tempatnya, senyuman nya sangat indah* Taehyung berucap dalam hati, benar-benar terpesona dengan seseorang yang berada didepannya


"Sungguh kau menyukainya?? Aku bahkan tidak pernah membayangkan bahwa aku dapat berbicara berdua dengan mu" ucap jungkook dengan senyuman yang tidak pernah luntur.

Taehyung tersenyum mendengar penuturan Jungkook.





Beberapa menit kemudian akhirnya jungkook meninggalkan tempat di mana iya bertemu serta berbicara dengan sang idola .




"Mimpi apa aku sampai Taehyung menyukai banner buatanku dan memintanya, dan ah aku berbicara dengannya dia sangat tampan" gumamnya dengan senyum merekah.

Kemudia dia melirik kertas kecil yang di berikan salah satu staff disaat konser itu









"Apa aku harus menghubunginya??" Tanyanya pada diri sendiri










Kemudian melangkah pulang ke apartemen jimin .

My Idol Is My Husband🐯🐰 #taekook #VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang