HAPPY READING~~
"jika ditanya apakah aku menyukainya? Maka jawabannya adalah 'iya'"
-echa
0. About Ashala Senjanahaiii aku Ashala Senjana, aku suka banget dengan senja, apalagi dengan hujan aku sangat sangat menyukainya.
Aku terlahir dari keluarga biasa, keluarga ku sangat cemara, ayah dan ibu ku sangat menyayangi ku. Aku sangat beruntung karna menjadi anak mereka. Aku juga mempunyai adik laki laki, dan aku sangat menyayangi nya.
Aku sekolah di SMP N 1 Nusa Jaya. Aku terbilang murid yang cukup pintar, tapi ngga pintar pintar banget sih hehe...
Aku juga pernah suka sama kakel, dia lebih tua setahun dari ku. Aku sangat sangat menyukainya, walaupun sifatnya kasar kepadaku, aku masih menyukainya.
Aku menyukainya selama 1 tahun lebih. Tapi pada akhirnya aku tetep tidak bisa memilikinya. Selama aku menyukainya tidak ada satu pun cowok yaang aku sukai selain dirinya.
Namun, semenjak aku menemukan seseorang yang datang di kehidupanku, aku perlahan mulai tidak suka dengan nya. Rasa itu tiba tiba saja menghilang dari hati ku.
Ya, disini aku akan menceritakan cerita singkat mengenai dia. Seseorang yang pernah singgah di kehidupanku, yang sangat membuatku senang tentang kehadirannya.
Alasanku membuat cerita ini dengan judul KITA DAN HARI RABU karena awal cerita kami dimulai di hari rabu. Dan berakhir di hari rabu.
Hari rabu di bulan november ini, mempunyai kenangan nya masing - masing. Melalui cerita ini, aku ingin mengucapkan terima kasih kepadanya. Karna sudah pernah hadir, lalu pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA DAN HARI RABU
Kurgu Olmayanterkadang, hal - hal sakit yang kita alami tidak perlu diceritakan kepada orang lain. cukup kita tulis di dalam buku dan mengabadikannya sebagai karya. -echa