US⁉️

8.4K 129 18
                                    

what happen to us?!

Setelah baru saja menyelesaikan perfomance comeback ateez bertajuk BOUNCY, seluruh member masuk ke ruang persiapan untuk beristirahat sejenak.

"Gilak seru banget tadi! "

San tertawa kecil melihat Wooyoung melompat-lompat kecil kegirangan saat menceritakan persembahan mereka tadi. Gemesnya minta dikarung.. :(

"Iya sih, atiny udah makin rame aja dari tahun ke tahun makanya makin kuat kita"

Hongjoong amat bangga dengan kesemua para member yang memberi kerjasama yang baik dan para Atiny yang tidak henti-hentinya menyokong mereka dari awal hinggalah akhir.

Hongjoong lelah, capek, ngantuk, mau tidur aja tapi demi ateez dan atiny ia mampu melawannya, dan tentu juga dengan penyokong privatnya sekaligus pacarnya..

Park Seonghwa.

Pacarnya yang satu ini tidak henti-hentinya memberikan ia sokongan walaupun banyak teguran actually.

"Udah udah, kalian istirahat dulu karna sebentar lagi udah mau mengumumkan siapa yang akan menang . " Nahh ibu negara udah membuka suara. Dan itu gabisa dibantah.

"Aku keluar dulu hyung, mau ke toilet" Yunho pamit bentar tapi benar kok dia mau ke toilet.

"Gue mau ikut yun."

"Lah ngapain mo ikut" lo"

"Kasian lo sendirian ntar digodain om om gimana udah deh aku temenin."

Walaupun jengkel tapi Yunho tetap biarkan sahaja btw si Mingi udah sengeh" gajelas

Setelah Yunho keluar diekori oleh Mingi yang lain udah mula buat kerja masing-masing.

Yeosang sama Jongho udah lelap dengan kepala Yeosang di bahu jongho dan kepala jongho di kepala yeo.

Kalo woosan gausah deh kalean udah tau apa yang mereka lakuin.

30 menit setelah itu para mc mula mengumumkan pemenang dan merekalah pemenang nya.

Skip malam

Semua anggota ateez masuk ke dorm mereka dan betapa terkejutnya ada banyak hadiah dari penggemar di ruang tamu asrama

"Anjir banyak banget.. emang bener ini semua dari atiny untuk kita?!" - sn

"Kayaknya iya deh bahkan di kotak ada kad dan nama kita di situ." -jh

"Mau buka? Ayo kita buka hyung!"- wy

"HEH! Sabar dulu kan kita baru selesai show kalian ga lengket apa badannya? Buruan mandi bau kali"- sh

"Baik hyung..:(" walaupun mau protes tapi ini hyung mereka jadi mereka gabole protes.

(Kasian ma bebi :)"

1 jam berlalu dan semua udah diruang tamu untuk membuka kado masing-masing.

Mereka udah mandi walaupun agak lama sih soalnya yang seorang mandi 10 menit ditambah lagi mo siap" pake baju semua:)

Mereka mula membuka satu persatu kado mereka dengan semangat.

MATZ 🔞❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang