Jungkook sangat berbahagia. Hari ini dia baru saja pulang dari menghadiri meeting yang diadakan perusahaan untuk membahas jadwal wamil para member yang tersisa.
Di tengah-tengah pertemuan tersebut dia dan Jimin menyampaikan bahwa mereka berdua akan mendaftar di tempat yang sama, tempat itu tidak lain adalah divisi 5 tempat Jin sekarang menjalankan dinas militernya. Awal Jungkook mengajukan perihal ini kepada perusahaan beberapa bulan yang lalu, keinginannya untuk wamil bersama Jin sempat ditolak oleh perusahaan. Sedangkan dengan pengawasan dan penjagaan dari para staff dan member saja, mereka berdua masih sering kelepasan dan tidak bisa mengontrol diri,mereka berdua sering keblabasan dan tidak bisa menahan diri untuk bisa saling sentuh, apalagi jika dibiarkan hanya berdua saja di tempat militer, entah apa yang bisa terjadi. Dan tentunya perusahaan tidak mau mengambil resiko ini. Wajib militer bukanlah hal yang remeh atau sepele. Wajib militer itu tidak main-main. Sedikit kesalahan saja maka akan berujung fatal. Sedangkan hubungan antara madnae dan maknae bangtan ini bukanlah suatu hal yang normal atau lumrah di negara mereka. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat tabu di mata masyarakat Korea Selatan dan pastinya akan menimbulkan kontroversi besar-besaran.
Namun sekarang lain cerita, dengan bergabungnya Jimin bersama mereka berdua. Perusahaan bisa mengandalkan Jimin untuk mengawasi dan mengontrol kedua kekasih tersebut agar tidak sembarangan berlovey-dovey di depan umum. Sebenarnya Jin dan Jungkook banyak berhutang budi pada pemuda berpostur mungil itu. Jimin seringkali berjasa mengcover mereka saat di depan publik. Pernah waktu itu Jin dan Jungkook play date di sebuah waterpark, saat berada di dalam air Jin tiba-tiba berenang mendekati Jungkook dan hendak menciumnya, padahal waktu itu kamera sedang dalam keadaan menyala, untung Jimin bergerak cepat, dia memblokir kamera dengan wajahnya, sehingga adegan itu tidak terekspose dan tidak menjadi konsumsi publik. Pernah juga suatu ketika para member bangtan sedang melakukan sesi latihan koreografi, lalu tibalah waktu break, seperti biasa, waktu break pasti akan langsung dimanfaatkan Jin dan Jungkook untuk bermain-main. Jungkook tiba-tiba terlihat mendorong tubuh Seokjin kebelakang dan berniat memojokkannya ke dinding. Melihat hal yang sedikit riskan itu, Jimin cepat-cepat bergerak mendekat ke camera, menutupi kelakuan JinKook di belakang. Dan peristiwa terkenal yang sempat menghebohkan para penggemar adalah saat Jimin menelepon Jin di sela-sela VLive, di menit pertama, Jin menjawab dengan nada mengantuk dan mengatakan bahwa dia sedang tiduran di kasur, namun anehnya tiba-tiba muncul suara Jungkook menggantikan Jin. Meskipun suara itu mengaku dirinya adalah Jin, namun tentu saja para Army yang sangat mengenali masing-masing suara idolnya itu tidak akan percaya begitu saja, apalagi melihat ekspresi keterkejutan di wajah Jimin, namun untungnya Jimin cepat menguasai diri dan bersikap biasa kembali seolah-olah tidak terjadi apapun.
Dan masih banyak contoh yang lain untuk diceritakan, namun kita akan kekurangan waktu jika harus menyebutkan satu persatu.
Intinya Jimin bisa diandalkan. Jadi kali ini perusahaan tidak ragu dan langsung meng-acc permintaan mereka. Jadi sudah diputuskan bahwa Jungkook dan Jimin akan mendaftar di Divisi 5, di unit yang sama dengan Jin menjalani kewajiban militernya.
Jungkook sumringah sekali. Dia tidak bisa menahan senyumnya sejak tadi. Para member tidak berhenti menggodanya.
"Lihat hyungnim, dia terus-terusan tersenyum sejak tadi. Sebentar lagi pasti gusinya akan kering." Taehyung berkata pada Namjoon.
Sang leader hanya tersenyum dan memamerkan lesung pipitnya mendengar ucapan Tae.
"Tentu saja dia sangat senang. Sebentar lagi bisa bertemu dan melihat Jin hyung dari dekat. Tapi kupastikan akan kujewer telingannya jika tidak bisa menahan hormon-nya untuk menyentuh Jin hyung." Jimin meledeknya.
"Yaaahhhh.... ." Jungkook tidak terima.
Semua tertawa.
"Aku harap kalian bertiga tidak akan memulai lagi acara 'eat Jin' di camp militer." Goda Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Standing Next to You
Fanfiction"Annyeonghasimnikka, je ireumeun Jeon Jungkook-imnida." Si pemuda bergigi kelinci itu membungkukkan badan dengan sopan. Jin terpesona oleh sepasang doe eyes yang sedang menatapnya malu-malu. "Annyeonghaseyo, jeoneun Kim Seokjin-imnida. Mannasobanga...