"apa ada masalah hyung? " tanya taeyong pada Hanjae. Dan seketika para member pun memfokuskan pandangannya ke arah Taeyong, memang sesi latihan telah usai 5 menit yang lalu.
"ha? Kenapa bertanya seperti itu? " tanya balik Hanjae.
"tidak, hanya merasa eum... Kemana semua manager kita? Dan secara bersamaan? " tanya taeyong.
"ada rapat dadakan, tidak usah khawatir semuanya baik baik saja" jawab Hanjae menenangkan. Setelah itu para member pun merebahkan diri mereka di lantai.
"hyung, aku akan pergi ke kamar mandi sebentar"ucap hendery.
"aku ikut" saut yang yang.
"oke" kata taeyong.
" kajja" ucap hendery dan mereka pun segera begegas pergi.
"aku juga akan pergi ke cafeteria, ada yang mau nitip sesuatu? " tanya kun, leader WayV.
"kopi"
"americano 1"
"aku jus apel"
"snack"
"jus mangga"
"americano 8 shot"
...
..
.
"Yakkk!! Jinjja juggo sipni?" celetuk haechan. (kau ingin mati?)
"huh? Aniya wae?" tanya jaemin.
"Wae? Kau bertanya kenapa?" ucap lucas.
"jika kau minum itu aku yakin kau tak akan bisa tidur 1 minggu" sambungnya."aku juga mau" ucap jisung tiba tiba.
"kau mau apa? " tanya chenle.
"aku mau seperti jaemin hyung,americano 8 shot, aku mau coba hihi" jawab jisung.
"huh? Tidak tidak, kau akan sakit perut nanti aegi" jawab mark yang membuat jisung merengut sebal.
"tapi jaemin hyung boleh" ucapnya sambil menujuk ke arah jaemin.
"siapa yang bilang boleh? Tidak ada kan? " ucap johnny.
"aku sudah terbisa hyung" jawab jaemin.
"tetap saja jaemin-a, tidak baik untuk kesehatan" nasehat jaehyun.
"tapi... "
"tidak, pesan saja americano biasa" ucap doyoung.
"nee, nanti yang lainnya kirim pesan di grup saja, aku lupa haha" ucap kun.
"heum iya karna kun hyung sudah tua" ucap Xiaonjun.
"Yak! Kau! Ikut aku" ucap kun kesal dan langsung menyeret baju xiaonjun untuk pergi membantunya.
"aaahhhh waee naneun, shireoo " ucap xiaonjun tapi tapi nampaknya kun terlanjur kesal hingga mengabaikan rengekannya.
"yang lain kirim pesan di grup babay" ucap kun yang sedetik kemudian menghilang dibalik pintu.
Setelah itu para member pun segera menggunakan wakti istirahat mereka sebaik mungkin, ada yang buka hp, ada yang rebahan, atau melatih gerakan yang tadi dilatih.
"renjun-a, kau nanti libur akan pergi ke china atau di dorm seperti kemarin? " tanya jaemin.
"aku akan di dorm, menikmati me time yang sangat tenang dan tentram." ucap renjun dengan gestur tubuh membayangkan bagaimana liburannya besok.
"kenapa tidak pulang? Kan lumayan 1 minggu" tanya doyoung menghampiri renjung yang merebahkan diri di lantai sebelah jaemin.
"capek bolak balik hyung, nanti saja kalau ada libur lain waktu". Jawab renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager is my love. /NCT
FanfictionLANGSUNG BACA AJAA!! JANGAN LUPA FOLLOW SUPAYA DAPAT NOTIF JIKA AUTHOR UP! Aku Rafidha Bramasta, biasa dipanggil Rara. Aku sudah bekerja menjadi manager nct selama 6 bulan terakhir. Pekerjaan yang sedikit melelahkan namun juga menyenangkan, karna...