2 Minggu lebih,
Sunghoon selalu gagal buat minta maaf ke Jay.
Sunghoon selalu gagal ngejalanin niatnya,akhir akhir ini Jay sibuk dan kalo senggang pun juga pasti lagi sama jungwon, sunghoon gak enak mau ganggu,jadi sunghoon mutusin buat ngurungin niatnya.Udahlah biarin aja,buat sekarang mungkin emang lebih bagus ngejalanin hidup masing masing.
Oh ya dan soal heeseung,tu anak udah mulai aksi pdktnya.
Benar aja kata sunghoon,si heeseung terang terangan deketin Sunoo,semua orang juga engeh.Cuma ya itu,Sunoo orangnya gak pekaan jadi sampe sekarang pun si sunoo gak nyadar nyadar lagi di deketin.Sebulan lagi ujian kelulusan bakal dilaksanakan,gak kerasa waktu bakal secepat itu lewat.
Sunghoon ngerasa hampa, sunghoon juga udah berusah nyari nyari gebetan di aplikasi kencan tapi gak pernah dapet yang cocok, sunghoon selelu kepikiran sama Jay.Sunghoon muak.
Kenapa sebegitu susahnya dia buat move on?."Perhatian semuanya"
Lamunan sunghoon buyar pas denger pengumuman,di depan kelas ada beberapa anggota OSIS di sana termasuk Jay, sunghoon gak sadar kapan tu para osis masuk ke kelasnya.
Semuanya diem merhatiin ke depan,termasuk sunghoo.Sebisa mungkin dia gak natep Jay.
"Sebulan lagi kita akan menghadapi ujian kelulusan,jadi karena itu kami para osis dan para guru setuju buat ngadain kegiatan camping"
Semua yang lagi ada di kelas langsung sorak heboh,pasalnya sekolah mereka jarang banget ngadain acara kayak gitu.Alumni tahun kemarin aja gak ngadain kegiatan apa apa sebelum ujian kelulusan .
bisa di bilang mereka salah satu angkatan yang beruntung.
"Kapan kegiatannya?"
Tanya salah satu murid."Minggu depan,jadi kami harap kalian semua persiapin diri kalian,oh ya dan kalian semua wajib ikut karena kegiatan ini bakal di itung sebagai nilai"
Abis itu anggota anggota osisi itu langsung ninggalin kelas,mungkin mau ke kalas lain buat ngumumin ini.
Kalo ada yang tanya kenapa gak pake toa sekolahan aja biar gak capek,karena toa nya lagi rusak.Kelas langsung rame,dan pada ngomongin,mereka ngira ngira bakal ada kegiatan apa aja nanti,kebanyakan sih cewek yang ngomongin.
"Eh hoon seru gak sih bakal ada camping,ugh gak sabar banget nunggu minggu depan"Kata sunoo antusias.
Sunghoon cuma nanggepin seadanya,sejujurnya sunghoon rada males buat ikut karena pasti yang jadi panitia itu osis,dan jay itu osis!."Dari pada mikirin camping gue lebih mikirin siapa yang suka naro makanan di kolong meja gue"
Kata sunghoon singkat.Udah beberapa hari ini sunghoon suka nemu jajanan,dan jajanan yang di taro itu selalu sama setiap harinya.Susu rasa stroberi sama roti chese cake,itu kesukaan sunghoon,
sunghoon juga selalu nemuin sticky note yang di tempel di susu kotaknya.'Di makan,jangan jajan cilok terus'
Cuma itu yang di tulis,gak ada inisal apapun.
Sunghoon penasaran siapa yang ngasih itu."Secret admirer lo itu,ih so sweet banget tu orang,gue juga pengen"celetuk sunoo sambil manyun.
"Dari pada baper gue lebih ngerasa ngeri sih,kenapa dia gak ngasihin langsung aja?emang gue bakal gigit?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip
hari di mana kegiatan camping di laksanain pun tiba.
Sunghoon sama sunoo iudah siap sama tas mereka yang gede,di dalem tas itu kebanyakan isinya baju sama obat obatan,yang nyiapin itu bunda mereka masing masing,sunoo sama sunghoon punya kesamaan,mereka berdua gak kuat sama dingin.Pas mau duduk di kursi bis,rencananya sunghoon mau bareng sama sunoo tapi heeseung malah nyerobot terus mohon mohon ke sunghoon buat ngalah dan ngebiarin di duduk bareng sunoo.
Sunghoon tau heeseung mau modus ke sunoo,tapi kan masalahnya heeseung itu duduk bareng jay,kalo heeseung sama sunoo berarti sunghoon harus duduk ama jay.
"Gak bisa hee,gue mau duduk sama sunoo!LO tau sendiri jay itu mantan gue,lo mau gue duduk sama dia?"
"Plis hoon,kali ini aja"
Heeseung nampilin muka melas yang pengen banget dia tonjok.jadilah sunghoon ngalah dan mulai nyamperin kursi yang lagi jay dudukin.
Ragu banget sunghoon mau ngomongnya."Jay"
Panggil sunghoon sambil nyolek pundak jay,Jay yang lagi pake aerphone dan mandang keluar jendela langsung noleh dan napet sunghoon tanya."Heeseung katanya mau duduk bareng sunoo,jadi gue di suruh pindah ke sini,gak papa kan?"
Sunghoon takut banget bakalan di tolak,tapi ternyata engga.
"Oh ya udah duduk aja"
Ada sedikit rasa seneng yang sunghoon rasain.
bUru buru sunghoon duduk di sebelah jay,mereka diem dieman lama.
Sunghoon gak berani buka mulutnya buat sekedar nanya doang,dia takut jay keganggu.Gak tau kenapa semenjak sunghoon tau kesalahannya sendiri,dia jadi segan sama jay.
Jay ngelirik sunghoon yang cuma diam sambil maianin jarinya sendiri,kalo ada yang bilang jay gak sadar sama perubahan sikap sunghoon mereka salah besar.
Jay sadar banget sama sunghoon yang sekarang lebih banyak diem,bahkan terkesan segan sama dia.
Jay juga sadar tatapan sunghoon beda,setiap kali mereka gak sengaja tatap tatapan,jay sadar kalo tatapan sunghoon kayak nyimpen luka.Sunghoon ragu,ini kesempatan dia buat ngomong sama jay.Gak bakal ada gangguan dari siapa siapa,jungwon beda kelas sama mereka jadi dia beda bus.
Sebenernya heeseung juga beda kelas sih sama mereka,tapi karena di bus kelasnya heeseung penuh dan heeseung gak kebagian kursi jadilah dia di ungsiin ke bus kelas nya sunghoon."Jay gue mau ngomong"
Sunghoon diem sebentar,sebelum dia lanjut ngomong.
"Geu mau minta maaf,gue sadar sikap gue waktu kita pacaran itu bikin lo muak.Gue suka seenaknya dan gak pernah ngertiin lo.Gue minta maaf juga gak bermaksud apa apa,ini pure karena gue nyadar gue salah,sekali lagi maafin gue ya jay"
Hening.
Sunghoon ngernyit bingung,kok jay gak ngerespon omongan dia?
Apa jay terlanjur muak sampe gak mau dengerin permintaan maaf dia?."Jay lo deng-
Sunghoon diem.
Pantesan jay gak ngerespon,orangnya aja lagi tidur.Huff gagal lagi.
Dua jam berlalu,akhirnya mereka sampe di tempat tujuan,yang namanya camping pastinya di lakuin di hutan,ini pertama kali sunghoon pergi ke alam bebas begini.
Semua langsung turun dari bus masing masing,sunghoon juga gak lupa bangunin jay buat ikut turun.Mereka di kumpulin dan sebelum masang tenda mereka di kasih wajengan sama guru guru kalo mereka gak boleh bertindak seenaknya,gak boleh keluyuran sendiri juga.
Beres di kasih wajengan mereka mulai bangun tenda masing masing,sunghoon sama sunoo kesusahan bangun tenda mereka tapi gak lama heeseung dateng terus bantuin mereka berdua.
Sunghoon gak sengaja ngelirik yang bikin dia lagi lagi iri sama jungwon.
Di ujung sana,jay lagi bantuin jungwon bantuin tenda.
Beruntung banget jungwon.To be continued
Double update completed ✔️
Moga puas :)04/12/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikan ||Jayhoon [END]
Fiksi PenggemarTamat!! Sama sama masih cinta tapi sama sama gengsi juga. Gimana tuh?