" Oi, masih lama kah, kita pertama masuk loh.. "
"Bentar lagii" ucapan chigiri.
"Cepetan aelah. " keluh Bachira.
"Ya sabar anjing. "
Ya selalu dengan perdebatan yang tidak ada gunanya. Saat mereka sedang berdebat, datanglah Yuki miya sang pahlawan yang menghentikan mereka dengan cara menjerit kedua sang telinga. Selesai dengan itu mereka pun menuju ke mobil untuk pergi ke SMA BLUE LOCK, perjalanan yang santai dan damai, tetapi saat sampai di depan Gerbang sekolah, ada sekitaran orang dengan motor ninja nya melaju menyela, hampir saya rasanya akan tertarik oleh motor itu.
"Dasar sialan, gak sayang nyawa apa!?" Kesal Otoya pasalnya ia lah yang menyetir mobilnya.
"walaupun SMA populer, tapi mengerikan juga ya." Ucap Hiori.
"menyebalkan." Singkat Reo.
Lalu mereka melanjutkan Jalan nya sampai berada di parkiran.
"Kalian duluan aja." Ucap Otoya.
"Okeh" ucap semua(kec Otoya).
Yang lain pun pergi, dan tersisa hanya Otoya, selesai memarkir kan mobil itu, Otoya pun menyusul mereka, tetapi saat dia masuk, banyak orang yang berkerumunan, Ternyata saat Otoya lihat lebih dekat. Ia sangat kaget karena teman teman nya di pukuli oleh Sekelompok laki2 Alpha. Saat melihat kejadian itu, Otoya langsung berlari menuju Teman2 nya. Betapa kesalnya Otoya dengan siswa yang ada di sekolah ini, bukannya melerai malah mem video kan nya. Saat siswa lain sedang melihat aksi Baku hantam itu, mereka dapat merasakan sesuatu aura yang tidak enak, yaitu..
Amarah.
" BUGH! " Satu tinju berhasil melayang kearah muka sang Alpha itu.
" AKH!.. SIALAN KAU, BERANI BERANI NYA LU MUKUL GUA PAKE TANGAN KOTOR LU ITU! "
" Emang gua peduli? Kasih gua sebanyak apapun anak buah sampah lo itu, biar gua Hajar sampe habis, klo mau nyakitin temen gua, lewatin gua dulu bangsat. " ucap Otoya sembari menahan Amarah nya.
" Halah, tikus bajingan kayak lu sok sok an jadi kuat, paling sekali pukul langsu-"
BUGH..
BUGH..
BUGH..
" modal banyak ngomong, tapi pas di lawan malah turu,lawak betul dah pagi2 begini. " ucap Otoya.
Anak buah nya melihat langsung kearah Otoya dengan gugup dan tidak percaya.
" Ape lo liat liat? Mau gua pukul juga? "
"E-engga.. M-MAAF BANG.. "
'Apaan dah ni Kakel, yang jelas juga gua ade kelas lu, ah bodo amat salah mereka, jadi gua bantai aja semua, biar mampus. ' batin Otoya.
"Woy! Kenapa nih pada ngalangin jalan, ga liat kah gua ada disini!? " Ucap salah satu Surai Ungu yang berada di depan pintu dan segerombolan orang yang ada di belakangnya.
Seketika orang yang sedang mengumpul disana pun menggeser kearah tepi dan sunyi, saat mereka menepi kosong lah jalan tengah, yang terlihat 3 Alpha yang terbaring pingsan, dan Terlihat Otoya yang sedang membantu teman2 nya berdiri. Otoya yang sadar keberadaan geng motor itu pun menyuruh teman2 nya untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine (Bl Ship)
Teen FictionShip :: RinxBachira KaiserxnNess IsagixKurona KarasuxOtoya KunigamixChigiri NagixReo ShidouxSae AikuxYukimiya (1) Hanya meminjam character, tidak mencuri! (2) Kata kata tidak/Kurang Baku. (3) Bagi Kalian yg Homophobic, Menjauh dari book ini. (4)...