A-Miao yang telah meninggal bertahun-tahun, kembali merasakan sakit seperti orang hidup. Sesuatu di dadanya bergerak dan dia merasa kulit di sekujur tubuhnya terbakar.
Dia membeku dalam ketakutan dan keterkejutan untuk waktu yang lama. Ketika dia akhirnya sadar kembali, dia mengangkat tangan gemetar dan menunjuk ke arah kamar Seulgi: "Ada sesuatu di dalam, aku tidak bisa masuk!"
Melihat tubuh A-Miao sudah berhenti gemetar, Joohyun menghela nafas lega.
Meskipun dia bisa melihat roh, dia tidak bisa menyentuhnya. Jadi jika terjadi sesuatu, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Mereka sudah saling kenal selama tiga tahun dan sedekat saudara perempuan. Jika bukan karena itu, Joohyun tidak akan melakukan perjalanan jauh melintasi negeri, dari Sichuan hingga Kota Shanyang.
"A-Miao, kamu baik-baik saja?"
"Aku baik-baik saja. Apapun yang ada di dalam ruangan itu, sangat berbahaya bagi makhluk halus. Tapi untungnya, itu hanya untuk pertahanan. Dilihat dari kekuatannya sekarang, mereka dapat membubarkanku sepenuhnya."
"Apa yang ada di dalam ruangan itu? Patung Buddha?"
"Entahlah, tapi bagaimanapun juga, itu sangat kuat. Mungkin seseorang membantunya memakainya, tapi jika pemiliknya yang melakukannya sendiri, dia pasti lebih dari yang terlihat."
"Sudah ku katakan, kamu hanya diperbolehkan tinggal di kamarku, jangan berjalan-jalan, hanya kamu yang tidak mau mendengarkan! Jika sesuatu terjadi padamu, aku bahkan tidak tahu bagaimana cara menyelamatkanmu!"
A-Miao menggaruk hidungnya, masih tidak ingin melepaskannya: "Tapi aku sangat menyukai aura Seulgi, ah~"
Dia bahkan punya perasaan bahwa selama dia menjaga jarak tertentu dari Seulgi, bahkan jika dia tidak bisa memulihkan ingatannya, dia tidak akan menghilang. Setelah sekian lama mati, ini pertama kalinya dia menemui hal seperti ini.
Seulgi menutup toko satu jam lebih awal dari biasanya, mengunci gerbang dan memutar nomor telepon Joohyun.
"Nona Kang?"
"Panggil saja aku Seulgi. Apakah kamu sudah makan?"
"Belum, aku sedang mengemasi barang bawaanku."
"Oh, Apakah kamu memiliki pantangan makanan?"
"Aku tidak memiliki pantangan makanan."
"Aku akan mampir ke pasar dan akan sampai di rumah dalam dua puluh menit."
Seulgi menutup telepon dengan hati-hati setelah mengatakan itu.
Melihat ponselnya, Joohyun mulai tersenyum. Meskipun 'hal' aneh di ruangan itu hampir menyakiti hati A-Miao, mengingat kebersihan rumah, rasa hormat dan perhatian Seulgi terhadap orang lain, meskipun kepribadiannya sedikit dingin, akan sulit untuk tidak merasa nyaman dengan dia.
Dua puluh menit kemudian, tepat pada waktunya, Seulgi tiba.
Joohyun mengambil piring dari tangan Seulgi, lalu dia tersenyum saat berkata: "Keterampilanku tidak terlalu buruk, biarkan aku memasak malam ini."
"Kalau begitu aku akan merepotkanmu. Aku akan mandi dulu."
Begitu Seulgi melangkah ke pintu, A-Miao melemparkan dirinya ke arahnya, mengikuti setiap langkahnya, ekspresi penuh gairah muncul di wajahnya seperti ekspresi penggemar yang terobsesi. Melihat ini, Joohyun merasa jijik.
Suara air mengalir datang dari kamar mandi. Joohyun menghalangi jalan A-Miao, lalu dia merendahkan suaranya: "Jangan main-main, jika kamu berani mengintip, aku akan mengabaikanmu di masa depan!"