PERTEMUAN PERTAMA

0 0 0
                                    

Kisah kami berdua berawal dari bangku sekolah pada saat itu masa remaja masa putih abu-abu, aku bertemu dengannya di sekolah dan di kelas yang sama umur kami pun tidak jauh berbeda. Dia adalah teman laki-laki pertama aku pada masa itu dan akhirnya kami berteman baik hingga dekat dan menjadi sahabat baik. Kenalkan namanya budianto arifuddin dia anak seorang TNI AD yang tinggal di asrama tentara kostrad. Awalnya kenapa kami bisa dekat karena kami punya geng yang beranggotakan tiga orang yaitu dua orang wanita dan seorang laki-laki yaitu dia, nah itu awal kami bisa dekat hingga akhirnya aku dan dia sering sekali mengobrol bukan hanya di kelas bahkan obrolan kami hingga di rumah dan hampir tiap malam kami berdua telfonan (padahal tidak ada yang penting untuk dibahas hehe) tapi ketika kami mengobrol rasanya nyambung ajah jadilah kami berdua setiap hari semakin dekat. Itulah awal kedekatan dan cerita kami pada saat itu dan aku memang sudah memiliki perasaan suka kepadanya karena kenapa selain dia memiliki wajah yang tampan dia juga pintar dan sangat terkenal dengan ketampanannya namun bukan hanya itu dia juga seorang ketua kelas,anak paskibraka dan dia juga ternyata mengikuti ekstrakurikuler bela diri yaitu karate . Wah kalau di pikir-pikir dia tipe cowok idaman para cewek pada saat bangku sekolah apalagi dia bersih dan sangat rapi, membuat para cewek terpana dengan kharisma dia yang begitu cool dan tidak banyak bicara. Dia anak kedua dari tiga bersaudara dia memiliki kakak laki-laki dan kakaknya ini adalah kakak kelas aku pada saat sekolah di sana dan dia juga memiliki seorang adik perempuan. Tau nggak sih dulu tuh aku penasaran banget sama ayahnya karena kalian tahu kan tentara itu terkenal dengan segan dengan menggunakan seragam loreng-loreng yang kalau di lihat udah keren banget tapi faktanya aku agak sedikit takut dengan tentara tapi tidak tahu kenapa aku penasaran banget sampai aku pernah banget punya keinginan pengen ke rumah dia kenalan sama ayahnya hahah kocak banget yah. Intinya pengalaman ini adalah masa yang paling indah dan sangat mewarnai hari-hariku pada saat putih abu-abu.

PERSAHABATAN DAN PERCINTAAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang