Bab 13

249 41 12
                                    

Setelah lolos dari kematian, Seulgi kelelahan. Saat dia duduk di dekat api unggun, matanya terasa berat, Dia bersandar pada pedangnya dan membiarkan dirinya beristirahat sejenak.

Waktu berlalu tanpa jelas, dan ketika wujud Joohyun yang tertutup es mulai mencair. Perlahan, matanya terbuka. Saat dia menatap langit-langit gua yang sedingin es, dia berjuang untuk memahami apa yang telah terjadi.

Dia memejamkan mata lagi, merenung sejenak sebelum mengingat kejadian sebelum dia pingsan.

Ketika Joohyun membuka matanya lagi dan duduk, pakaian yang menutupi dirinya terlepas. Dia meraihnya dengan satu tangan, dan sekilas melihat seseorang di sampingnya. Secara naluriah dia berkata: "Seulgi ..."

Dia menoleh hanya untuk melihat orang yang duduk di sebelah api hanya mengenakan pakaian dalam, dengan sepatu dilepas, memperlihatkan pinggang ketat, perut kencang, betis ramping, dan kaki simetris. Kulitnya yang awalnya cerah, memerah dengan warna merah hangat yang menawan di bawah panasnya api.

Orang tersebut tampak mengantuk, kadang-kadang tertidur, tampak menawan sekaligus berkonflik karena menyerah pada tidur.

Joohyun tertegun sejenak, tidak yakin harus berkata apa selanjutnya.

Namun, kata 'Seulgi' yang keluar dari suara Joohyun membangkitkan semangat Seulgi. Karena terkejut, dia duduk tegak dan mengusap matanya: "Nona Bae ..."

Suaranya berat karena kantuk, menandakan dia belum sepenuhnya bangun.

Saat tatapan Seulgi bertemu dengan tatapan Joohyun, dia menyadari panggilan yang dia dengar bukanlah ilusi, dan Joohyun memang sudah bangun.

Gelombang kelegaan menyapu Seulgi, membangunkannya sepenuhnya dari rasa kantuknya.

Meskipun embun beku di wajah Joohyun telah menghilang, wajahnya yang pucat sebelumnya dirusak oleh darah dari hidung dan mulutnya, membuat Seulgi khawatir dan bertanya: "Bagaimana perasaanmu? Apakah kamu lebih baik?"

Joohyun menyerahkan pakaiannya padanya, lalu dia menjawab: "Aku baik-baik saja sekarang. Kamu harus berpakaian dulu."

Merasa sedikit diyakinkan oleh kata-kata Joohyun, Seulgi hendak berpakaian ketika dia melihat Joohyun menoleh sedikit sambil tersenyum tipis.

Seulgi mengira karena mereka berdua wanita, dan tidak ada orang lain di sekitarnya, tidak perlu ada kesopanan, terutama mengingat situasinya. Namun, menyadari bahwa Joohyun, dengan pola asuh yang ketat dan interaksi sosial yang terbatas, mungkin merasa tidak nyaman bahkan di kalangan wanita, membuatnya merasa sedikit canggung. Dia segera mengenakan pakaian tengahnya.

Pakaian luarnya masih berada di bawah Joohyun. Setelah ragu-ragu sejenak, Seulgi berkata: "Nona Bae, bisakah kamu ..."

Mengikuti tatapannya, Joohyun menyadari dia sedang duduk di atas pakaian luar Seulgi. Saat dia bergerak tergesa-gesa untuk mengambilnya, makhluk bernama Ferghana terjatuh dari pelukannya.

Joohyun memberikan pakaian itu kepada Seulgi dan dia memakainya.

Sebelumnya, Ferghana kedinginan karena embun beku, tetapi setelah melakukan pemanasan dan tertidur. Keributan itu membangunkannya, menyebabkan serangkaian kicauan kesal.

Ketika Seulgi mengambil Ferghana, dia terkejut melihat matanya terbuka dan bahkan mengira itu terlihat sedikit lebih besar.

"Nona Bae, lihat! Ferghana telah membuka matanya!"

Ferghana menatap Seulgi dengan ekspresi sedikit bingung dan memanggil beberapa kali.

Kedengarannya seperti seorang anak kecil yang memanggil ibunya. Oleh karena itu, Seulgi dengan penuh kegembiraan mengelusnya. Dia mencoba menunjukkan Ferghana kepada Joohyun.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang