-
-
-Aku mau kasi foto buat gambaran mukanyaa, yah mungkin udah pada tau, tp biar lebih pas aja.
Lee Felix
Hwang Hyunjin
-
-
-"Kok lo tidur di sofa lagi sihh!" Felix ngerasa aneh sama sahabat nya ini. Udah 5 hari dia tidur di sofa terus, padahal tempat tidur mereka juga ga kecil-kecil amat.
Yaa, mereka itu tinggal di kostan yang sama. Mereka, lebih tepatnya Felix merantau ke Jakarta buat cari uang. Hyunjin sihh sebenernya cuma ngikut aja, nemenin Felix. Takut dia kenapa-napa.
Mereka itu udah sahabatan dari kecil. Tidur bareng? itu udah jadi hal yang wajar. Dan bahkan Felix sering cuddle dengannya semalaman. Semasa kecil dia suka banget tidur sambil meluk ibunya, tapi sekarang kan udah misah.. Untung ada si Hyunjin yang bisa jadi bahan Cuddle nya. Dia gabisa tidur sendirian.
"Gue males tidur disitu" jawab Hyunjin.
"Kenapa? Lo dah ga mau tidur ma gue lagi?"
"Yahh, lo kalo tidur ngorok mulu. Berisik anjr"
"IHH!! Jinnie, gue gabisa tidur sendiri. Janji deh ngga ngorok lagi!"
"Lo tidur make masker ya! Juga tuh make baju jangan yang kurang bahan."
"Yang ada gue pengap goblog! Lagian kenapa harus baju ketutup, etdah? Gue pake baju biasa aja gerah"
"Tapi lo sering kedinginan bego, bahkan sampe meluk gue erat banget. Kaga bisa napas gue"
Yahh, dari tadi Hyunjin keliatan nolak banget buat tidur bareng Felix. Sebenernya itu cuma alesan dia aja. Dia mau menghindar atau bisa disebut nahan diri buat ga makan Felix. Felix sering banget tidur make baju tipis apalagi akhir-akhir ini makin parah, itu sungguh menggoda iman Hyunjin. Sudah 5 bulanan dia tinggal bersama Felix, dan dia harus menahan hasrat ingin memakan Felix sekian lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felix [ harem ]
Short Storyberisikan Felix sub × Skz random one shoot or two shoot up sesuai mood aja mff g dilanjutin, sedikit tobat