Bab 101

273 36 0
                                    


Panda-panda tersebut mengeluarkan suara yang sangat keras sehingga tentara yang bertugas mendengar suara tersebut dan segera melaporkannya kepada kapten Ke Jinghao.

Marsekal datang untuk memeriksa dan menemukan sesuatu yang tidak biasa Ke Jinghao tidak berani menunda dan bergegas mencari Shisi Xingchen, hanya untuk menemukan bahwa keduanya sudah lama tidak ada di rumah, jadi dia segera memimpin orang-orangnya untuk menemukan mereka.

Penambahan Ke Jinghao dan yang lainnya membuat tekanan pada Lu Yunshu dan yang lainnya berkurang.

Tiba-tiba diserang dari belakang, sang panda menjadi sangat marah, ketika ia berbalik dan melihat belasan kotak besi berukuran besar, ia menjadi semakin marah.

Kelompok orang inilah yang merampok makanan lezat Xiongxiong! Merekalah yang membuat beruang lapar!

Jika panda terlalu malas untuk bergerak, mereka hanya akan mencuri kembali makanan yang mereka curi.

Tapi hari ini panda itu marah dan kasar, dia akan kehilangan kesabaran!

Seperti kata pepatah, menghancurkan harta seseorang seperti membunuh orang tuanya, maksudnya merampok makanan beruang itu seperti membunuh orang tuanya.

Saat musuh yang membunuh ayahnya bertemu, dia sangat cemburu.

Akibatnya, semua serangan yang awalnya ditujukan pada Lu Yunshu dan lainnya dialihkan ke Ke Jinghao dan lainnya.

Lu Yunshu dan yang lainnya dapat menahan serangan panda, tetapi Ke Jinghao dan yang lainnya tidak memiliki kemampuan seperti itu.

Lu Yunshu dengan cepat melepaskan susunan pelindungnya.

Raja Singa Petir, Harimau Matahari Berkobar, Si Xingchen dan Lu Yunshu melompat keluar satu demi satu untuk memblokir serangan panda.

Sudah lama sekali aku tidak makan lengkap, aku sudah mencium bau makanan yang enak tapi belum memakannya, dan orang yang merampok makananku masih memukulku, dan aku tidak bisa memukul orang lain jika Saya ingin membalas dendam.

Kalau dipikir-pikir, ketika ayah saya masih hidup, dia tidak pernah kelaparan, dan dia tidak pernah membiarkan dirinya dipukuli. Tapi setelah ayahku pergi, aku tidak pernah makan sepuasnya.

Lambat laun, keluhan di hati panda semakin banyak, bahkan menutupi amarahnya.

Lu Yunshu sudah mendapat firasat bahwa kristal tabung giok dicuri oleh seekor panda.

Dia awalnya ingin menggunakan rebusan untuk memancing monster itu dan kemudian menaklukkannya.

Tapi yang tidak dia duga adalah Qingyang sama sekali tidak berguna bagi monster ini, dan kekuatan pertahanan serta serangan monster ini terlalu luar biasa, akibatnya mereka menjadi sangat pasif sekarang.

Melihat beberapa mekanisme tentara telah dihilangkan, jika ini terus berlanjut, situasinya mungkin menjadi semakin tidak menguntungkan bagi mereka.

Lu Yunshu mengertakkan gigi saat dia melihat panda yang semakin kuat.

Tampaknya panda ini ditakdirkan untuk punah.

Tepat ketika Lu Yunshu hendak memanggang panda tersebut dengan api teratai merah, serangan panda tersebut tiba-tiba berhenti, dan kemudian seluruh beruang itu duduk di tanah dengan mulut besar terbuka dan mulai bergumam.

Monster itu berhenti menyerang.Sebagai seorang pejuang profesional, Ke Jinghao segera mengangkat laras meriamnya dan ingin mengambil kesempatan untuk menyerang.

Tapi dia dihentikan oleh Lu Yunshu.

Ke Jinghao ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi macan tutul salju besar di sampingnya melihatnya dan segera tidak berani bergerak.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang