Ketika dia melangkah ke anak tangga pertama dan pemandangan di depannya berubah drastis, Liu Lin tahu bahwa apa yang dia ikuti bukanlah penilaian biasa.Menutup matanya dan menenangkan dirinya, Liu Lin mengepalkan tangannya untuk menghibur dirinya.
Liu Lin, kamu bisa melakukannya!
Memberikan dorongan pada dirinya sendiri, Liu Lin dengan tegas bergerak menuju tingkat kedua.
Ketika dia melangkah ke langkah kedua, Liu Lin mendengar suara samar keluar dari telinganya, seolah-olah seseorang membisikkan sesuatu di telinganya.
Liu Lin mengira kandidat di sekitarnyalah yang berbicara dengannya, Dia mendongak dan menemukan bahwa semua orang bergerak maju, dan sepertinya tidak ada yang berbicara dengannya.
Sambil menggelengkan kepalanya, Liu Lin mengira suara itu adalah halusinasi yang disebabkan oleh kegugupannya yang berlebihan.
Namun, ketika dia menginjak anak tangga ketiga, suara itu kembali mengatakan sesuatu di telinganya, namun dia masih tidak bisa mendengar apa yang dia katakan dengan jelas.
Setelah melewati beberapa langkah lagi, ketika ada suara ini di setiap langkah, Liu Lin tahu bahwa suara itu bukanlah imajinasinya. Memang ada seseorang yang mengatakan sesuatu padanya. Jika dia ingin mendengar perkataan orang itu dengan jelas, dia hanya bisa terus memanjat.
Berpikir bahwa mendengar apa yang dikatakan orang ini dengan jelas akan menjadi ujian bagi mereka, Liu Lin menjadi tenang dan melangkah maju, berusaha keras untuk mendengar apa yang dikatakan orang tersebut dengan jelas.
Apa yang tidak diketahui oleh Liu Lin yang serius dan fokus adalah saat dia memanjat, titik lampu hijau kecil di udara terbang ke arahnya dari segala arah dan perlahan memasuki tubuhnya.
Dan situasi ini juga terjadi pada kandidat lainnya.
"tiga ratus!"
Ketika Liu Lin menginjak anak tangga ke 300, dia dengan jelas mendengar apa yang diucapkan suara itu untuk pertama kalinya. Namun yang membuatnya bingung adalah dia mendengar setiap kata dari suara itu dengan jelas, namun dia masih belum memahaminya. Apa maksudnya.
Maafkan anak-anak zaman antarbintang, mereka tidak pernah tahu apa itu bahasa Mandarin klasik.
Tidak masalah jika Anda tidak mengerti, Liu Lin memaksakan dirinya untuk mengingat setiap kata, dan setiap kali dia menaiki satu langkah, dia akan melafalkannya dengan suaranya.
Perlahan-lahan, dia melafalkan lebih banyak dan lebih lancar, dan akhirnya, dia bisa melafalkan kalimat-kalimat yang ingin dia ucapkan di depan suara tersebut.
Dengan cara ini, Liu Lin telah menghafal teknik paling dasar "Teknik Entrainment Qi" untuk murid tingkat pemula dari Sekte Lingxiao.
Saat dia menaiki lebih banyak langkah, pembacaan "Teknik Memasukkan Qi" menjadi semakin lancar, dan semakin banyak titik hijau memasuki tubuhnya.
Ketika dia naik ke anak tangga keenam ratus, aliran energi tipis berkumpul di tubuhnya. Dan setiap kali dia melafalkan "Teknik Penginduksi Qi", energinya akan menjadi sedikit lebih tebal.
Tepat ketika Liu Lin berpikir dia akan naik ke platform tinggi, dia menginjak anak tangga keseribu, dan kemudian penglihatannya menjadi gelap.Ketika dia bisa melihat lagi, pemandangan di depannya telah berubah.
Liu Lin tidak pernah berpikir bahwa dia akan melihat pemandangan yang begitu mengerikan.
Yang dia lihat adalah tempat yang sunyi, dengan anggota badan dan lengan Zerg serta manusia yang patah dimana-mana, Dia seperti terbaring di tumpukan mayat dan lautan darah, dan setiap nafas yang dia hirup dipenuhi dengan bau darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasíaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...