Pada hari kedua ujian masuk Akademi Militer Federal Pertama, semua keluarga besar dan pejabat senior di kelas atas federal menerima surat undangan dari Paviliun Jinxiu, memberi tahu mereka bahwa Paviliun Jinxiu akan mengadakan lelang tiga hari kemudian.Surat undangan tersebut bukan versi elektronik, melainkan versi kertas.
Di Yellowstone Star, Morrison melihat undangan kertas seputih salju dan halus di tangannya, wajahnya terlihat sangat jelek.
"Bos, apakah kita benar-benar ingin berpartisipasi? Apa maksud Paviliun Jinxiu? Bukankah ini jelas-jelas mencoba bersaing dengan kita untuk mendapatkan pekerjaan!"
Morrison memelototi anak buahnya dan mendengus dingin.
"Jadi bagaimana jika mereka secara terbuka bersaing untuk mendapatkan pekerjaan kita? Jika seseorang dapat memberikan undangan kertas dengan kualitas seperti ini, saya khawatir mereka tidak akan menganggap serius Huang Shixing kita sama sekali!"
Bawahan itu diam-diam menatap bosnya.
"Bukan apa-apa. Bukankah kita juga memilikinya di perpustakaan?"
Menggosok namanya di undangan dan kata "Jin" di pojok kanan bawah, Morrison tersenyum masam.
Anak buahnya benar. Mereka memang memiliki selembar kertas di perpustakaan mereka. Itu adalah barang antik yang tuan mereka telah berusaha keras untuk mendapatkannya kembali, tetapi kualitas kertasnya tidak sebaik undangannya.
Hanya dengan surat undangan ini, pihak lain telah menghentikan lelang Yellowstone Star mereka.
"Oh, bosmu, aku tidak tega mengeluarkan kertas itu untuk membuat surat undangan. Kamu..."
"Ding~"
Suara tiba-tiba dari pesan otak pintar menyela kata-kata Morrison Morrison membuka otak pintarnya dan melihat pesan yang baru saja diterimanya.
"Pergi dan bersiaplah. Bawalah koin bintang secukupnya dan berangkat lusa ke Galaksi Kelinci Giok."
Adegan yang sama juga terjadi di kalangan keluarga besar dan pejabat senior di Federasi.
Setelah menerima pesan yang dikirimkan kepadanya oleh Lu Yunshu, Daniel berangkat kembali ke Gunung Xiao Zhaoyao. Kemudian, bersama dengan Shang Bei, dia membawa anak buahnya ke Kantor Manajemen Planet dan membeli bintang terpencil di dekat Gua Naga, menamakannya Bintang Jinbao .
Tujuan diadakannya lelang ini oleh Lu Yunshu adalah untuk menyaring keluarga besar dan pejabat senior di federasi untuk melihat apakah ada orang yang telah diparasit oleh Zerg.
Tapi hal ini tidak bisa dilakukan pada bintang pusat, lagipula yang diundang kali ini adalah tokoh yang relatif penting di federasi, alangkah buruknya jika Zerg marah dan langsung membuat kekacauan di bintang pusat.
Oleh karena itu, tempat terbaik untuk mengadakan pertemuan lelang adalah di planet terpencil yang relatif dekat dengan Gunung Little Swagger dan dalam sistem bintang terpencil.
Dengan cara ini, bahkan jika terjadi kejadian tak terduga, Lu Yunshu dapat memastikan bahwa korban jiwa dapat diminimalkan dan fondasi federasi tidak terguncang.
Oleh karena itu, Xiaohuangxing di dekat Gua Naga, di mana tidak ada orang yang datang, menjadi pilihan terbaik Lu Yunshu.
Ketika keluarga besar dan pejabat senior Federasi tiba di planet tempat pelelangan Paviliun Jinxiu diadakan, mereka sekali lagi menyesali bahwa Paviliun Jinxiu adalah kesepakatan yang sangat murah hati.
Membeli planet untuk dilelang bukanlah apa-apa, tetapi bangunan di seluruh planet adalah bangunan kuno yang baru saja menjadi populer di Federasi, dan sungguh menakjubkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...