Si Xingchen merasa lebih santai setelah melihat informasi yang dikumpulkan oleh Qin Yu tentang orang-orang yang diparasit oleh Zerg.“Situasinya lebih baik dari yang kita duga. Orang-orang yang diparasit tidak berada pada posisi penting, sehingga tidak berdampak banyak.”
Lu Yunshu menoleh, menekan telinga Si Xingchen yang menghalangi penglihatannya, menggosoknya, dan melirik ke layar di depannya melalui kepalanya yang besar.
"Di mana Deep Galaxy ini? Parasit yang mendapat undangan palsu semuanya berasal dari Deep Galaxy."
Si Xingchen dengan lembut menggelengkan kepalanya dua kali untuk melepaskan telinganya dari tangan Lu Yunshu.
Dia tahu dengan jelas kalau telinganya relatif sensitif, tapi dia sengaja menggodanya, hanya karena dia merasa kasihan padanya.Dia sibuk akhir-akhir ini dan tidak ingin menyiksanya, jadi dia bertindak begitu tidak bermoral.
Sementara Si Xingchen melingkarkan ekornya di pinggang Lu Yunshu dan mengusap ujung ekornya ke punggung bawah Lu Yunshu dengan nada peringatan, dia mengambil informasi tentang galaksi dalam dari otaknya dan menjelaskannya kepada Lu Yunshu.
"Sebenarnya itu normal. Deep Galaxy adalah galaksi yang paling dekat dengan wilayah Zerg di Federasi, jadi sudah lama menjadi medan pertempuran utama bagi kita untuk melawan Zerg. Tidak banyak planet di sana, dan jumlah orangnya sangat sedikit. . Terutama Tentara Keempat Shi Lei ditempatkan di sana. . ”
“Tentara Keempat?”
Menarik keluar ekor berbulu besar yang tersangkut di pakaiannya, dia memegangnya di pelukannya.Lu Yunshu sedikit terkejut ketika Si Xingchen mengatakan bahwa Shi Lei ditempatkan di Deep Galaxy.
Meskipun Shi Lei pemberani, dia kurang tenang dan sepertinya bukan kandidat yang paling cocok.
Si Xingchen mendengar lagu itu dan mengetahui makna elegannya, jadi dia menjelaskannya kepada Lu Yunshu.
“Sebenarnya Deep Galaxy awalnya ditempatkan oleh Pasukan Ketiga Albert. Namun pada pertarungan sebelumnya dengan Zerg, kekasih Albert, Yao Manqiu, terluka parah dan mengalami koma. Albert juga memberikan dampak negatif pada Deep Galaxy karena hal itu. pertempuran. Gangguan stres traumatis yang sangat parah. Pasukan kelompok pertama saya ditempatkan di bintang pusat, dan pasukan kelompok kedua Jiang Ye ditempatkan di sistem Miaojiang di sisi lain, jadi saya hanya bisa membiarkan Shi Lei dan Albert, yang ditempatkan di perbatasan kekaisaran, gantilah sebentar.”
Lu Yunshu mengangguk, bersandar di perut Si Xingchen, melepaskan ekor Si Xingchen, melingkarkan kakinya di sekitar Lan Gungun, dan melemparkan material ke dalam satu per satu.
Api karma teratai merah di bawah Lan Gungun melonjak dari waktu ke waktu, seolah-olah dia bersendawa setelah makan.
Di sebelahnya, Karens dibungkus dengan lapisan kekuatan spiritual berwarna hijau muda dan dibentuk menjadi bola yang melayang di udara.
Jejak kekuatan spiritual sebiru es meluap dari tubuh Karens dan menyatu ke dalam api karma teratai merah.
Sekelompok api karma teratai merah kecil menyala di bawah bola kekuatan spiritual, dengan frekuensi yang sama dengan yang terjadi di bawah Lan Gungun.
Karens mengalami kemajuan pesat akhir-akhir ini, berdasarkan kemajuannya saat ini, ia akan dapat mengubah wujudnya dengan bebas dalam tiga bulan.
Namun, invasi Zerg mengganggu rencana Lu Yunshu. Tidak ada waktu bagi Karens untuk perlahan-lahan menghabiskan energi di tubuhnya. Dia harus pulih secepat mungkin dan kemudian kembali ke kekaisaran.
Ayahnya Jacques tidak bisa diandalkan dalam waktu singkat.Jika terjadi sesuatu pada kekaisaran, Karens, sebagai cucu kaisar, harus kembali dan memikul tanggung jawabnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...