Ch. 5 : The Private Investigator

808 50 2
                                    

"Siapa mereka?" tanya Taeyong melihat kedua lembar foto yang diletakkan Doyoung di atas meja.

"Ini rahasia yang sangat besar" jawab pria Kim itu serius. "Kedua orang inilah yang diduga kuat oleh anggota timku berkaitan dengan kasus hilangnya kakakmu. Mereka adalah boss dan underboss organisasi mafia Park. Tapi pelaku sesungguhnya belum bisa diketahui pasti"

Taeyong mengalihkan pandangannya sejenak pada pemuda di depannya, Kim Doyoung. Doyoung memang sudah berjanji untuk selalu bersiaga dan menjawab panggilan atau chat Taeyong secepat mungkin, kapanpun ia menghubungi. Sudah 10 tahun berlalu sejak kejadian itu dan Doyoung masih selalu menemani dan menjaga Taeyong.

Doyoung dulu awalnya adalah private investigator / detektif swasta yang disewa Taeyong untuk membantunya menyelidiki, ketika polisi dirasa tak bisa dan tak mau ikut campur terlalu jauh dengan kasus kakaknya.

Hubungan profesional antara Doyoung dan Taeyong perlahan berubah menjadi hubungan persahabatan ketika keduanya mulai bersimpati terhadap satu sama lain.

Doyoung yang kasihan melihat Taeyong sebatang kara dan hanya berjuang sendirian, serta Taeyong yang terharu melihat Doyoung tak sedikit pun melepaskan kasusnya, meski banyak menemui bahaya dan kebuntuan. Sejak saat itu mereka selalu mencari titik terang dari kasus ini bersama.

"Wah kalian hebat" kata Taeyong sembari mengambil dua lembar foto itu untuk mengamatinya lebih dekat.

"Uh.. tapi fotonya tidak jelas" keluhnya sambil mendekatkan gambar itu pada wajahnya.

"Benar, tak mudah menemui petinggi seperti mereka secara langsung. Kau juga tahu sampai selama ini timku kesulitan mencari celah dan menyusup ke dalam organisasi. Disana sangat berbahaya dan taruhannya nyawa. Anggota tim dan pergerakan kita juga sangat terbatas" terang Doyoung.

"Tapi kita sudah mendengar informasi bahwa boss di Park family memiliki dua orang anak yang berstatus underboss dan satunya mungkin menjabat sebagai caporegime"

Jari Doyoung mengetuk foto seorang pemuda yang sangat tampan, dengan alis yang selalu mengernyit dan ekspresi yang dingin. Figurnya terlihat sangat sempurna meski hanya terpotret dari jarak jauh.

"Dia underboss dari Park family bernama Willis Park, atau juga dipanggil Park Sehun di Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia underboss dari Park family bernama Willis Park, atau juga dipanggil Park Sehun di Korea. Anggota timku berhasil mendapatkan fotonya saat ia berada di Italia"

"Lalu ini adalah boss mafia Park Family, Richard Park, pria kelahiran Korea yang nama aslinya Park Chanyeol. Hampir mustahil mendekatinya, karena ia berada di mansion pulau pribadi dan dijaga ketat. Hanya ini foto yang bisa kami dapatkan"

 Hanya ini foto yang bisa kami dapatkan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ATONEMENT [Jung Family] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang