diluc menghela nafasnya kasar.dia muak mendengar dua pasangan ini menangis dan tersakiti satu sama lain.
diluc meninggalkan ruangan itu dan bergegas kekantin.dia memesan kopi dan kembali keruangan atasannya.
sayup sayup diluc masih mendengar tangisan alhaitham dan feromon nya tercium menyedihkan.mungkin jika ini masih di zaman purba, kelengahan alhaitham akan mengakibatkan dirinya terluka di serang alpha lain.
diluc mengetuk pintu, mendengar alhaitham mengatakan "masuk"
"pak,saya tahu ini bukan urusan saya tapi minumlah secangkir kopi ini dan bersemangat lah"
Alhaitham tersenyum getir dan menerima kopi itu dengan sukarela.
diluc menunduk pamit dan melihat Alhaitham menghabiskan kopi itu dengn sekali tegukan.beberapa menit berlalu diluc melihat alhaitham tertidur di meja.diluc sengaja menaruh obat tidur di dalam kopi itu.
diluc mengusap kepala alpha yang lemah karena cinta itu.menatap datar dan bertanya tanya di dalam hatinya. "seberapa besar dia mencintai kaveh?"
diluc membuka baju alhaitham dan mendengus"cih pantas saja banyak omega yang menginginkan pria ini, melihat bentuk tubuhnya saja aku merinding"
diluc buru-buru memasukkan baju itu ke dalam kantong dan keluar dari ruangan itu secepat mungkin sebelum Al haitam tiba-tiba terbangun
tadi malam istana alpha bangsawan sedang riah riuh dan para budak sibuk menyiapkan makanan juga membersihkan tempat itu, dikarenakan seorang tamu penting dari inazuma,wajah politik dan direktur muda ,ayato.
kini istana tampak sepi karena meeting yang dilakukan siraj dan juga ayato bersifat pribadi.
kedua alpha itu berjalan di lorong menuju penjara bawah tanah yg diisi omega omega yang dilelang/dijual."apakabarmu?ayato kudengar istrimu thoma hamil lagi?"
wajah ayato tersenyum lembut tapi siraj tau kalau wajah itu palsu.ayato direktur muda yang tampan dan lembut, siapapun akan mengetahui nya.persamaan siraj dan ayato hanyalah alpha bangsawan,siraj dari sumeru, dan ayato dari inazuma.bedanya siraj melakukan hal dengan terang terangan,lain hal dengan ayato yang bisa menipu musuh layaknya bunga indah yang siap memakan serangga kapan saja.
gerak gerik ayato yang terkesan lemah lembut dan juga elegan membuat musuh yang tidak mengenalnya akan menganggap remeh,tanpa tahu kalau ayato adalah sosok alpha bangsawan yang lembut tapi tidak didalam dirinya.
"kabarku baik,tentu saja.dan omegaku tidak hamil,dia yanya sedang masuk angin saat kunjungan ke inazuma mu kemarin"
ayato tersenyum lembut."kau.. masih saja memperbudak omega omega ini?"
ayato merunduk,menatap sebuah jeruji kosong yang lantainya masih ada bercak darah,juga.. rambut pirang yang berserakan dimana mana.siraj tertawa, membuat omega disana ciut. "tentu saja,mereka akan menjadi alat reproduksi paling sempurna untuk para alpha yang akan membeli mreka"
ayato terkekeh kecil. "ayah alhaitham,aku senang kamu menghabisinya.alpha itu hanya hewan tidak tau diri"
rupanya,ayah alhaitham dan ayato sempat mengalami konflik.saat ayato mengirim ajudan nya untuk urusan politik,ayah alhaitham malah menghabisi semuanya, tentu saja ayato adalah seorang diplomat terbaik yang menyayangi anak buahnya.
dengan itu dia bekerja sama dengan siraj untuk menyingkirkan ayah alhaitham,siraj mendapatkan tahta dan ayato mendapatkan mayatnya.
kita tidak perlu tahu apa yang dilakukan ayato terhadap mayat itu... atau kitapun akan bernasib sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Dek hayi" Haikaveh [ END ]
Fantasi[complete,tamat] kaveh yang pada saat itu adalah senior jurusan arsitektur di akademiya,nolongin junior yang lebih kecil darinya buat ngambil buku di rak perpustakaan,badannya sih kecil dan mungil banget,siapa sangka bocah kecil itu bakalan jadi puj...