1. Awal cerita

154 14 2
                                    

Di sebuah panggung besar, sebuah Boy group yang terbilang masih baru sedang menampilkan lagu debut mereka di depan banyak penggemar mereka. Terlihat nama grup tersebut berada di atap panggung. "ZEROBASEONE".

 "ZEROBASEONE"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya. Mereka adalah ZEROBASEONE. Sebuah Boy grup baru di industri musik KPop tahun ini. Mereka di bentuk dari acara survival dan beranggotakan 9 pemuda tampan dan penuh bakat. Mereka resmi debut bulan juli lalu dengan lagu berjudul 'In Bloom' yang terdapat dalam album mini pertama mereka yaitu 'Youth In The Shade'. Mereka berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa sejak awal debut mereka. Mereka juga sudah banyak diundang ke berbagai acara televisi Korea.

Setelah penampilan selesai, para anggota berdiri berjajar dan saling berpegangan tangan. Mereka lalu membungkuk bersama dan kembali berdiri tegak. Para penonton pun bertepuk tangan dengan meriah. Zerobaseone atau disingkat ZB1 baru saja menggelar Fan Concert pertama dalam waktu satu bulan setelah debut resmi mereka. Banyak penggemar mereka yang disebut sebagai 'ZEROSE' itu datang dan menyaksikan konser idola mereka. Para anggota melambaikan tangan mereka kepada para penonton lalu berjalan ke belakang panggung.

Jiwoong :"Akhirnya konser kita berjalan dengan lancar. Kerja bagus, teman-teman. Ayo tepuk tangan untuk diri kita sendiri"

9 anggota ZB1 pun bertepuk tangan atas keberhasilan konser pertama mereka ini.

Matthew :"Aku masih tidak percaya. Kita bisa sesukses ini di awal kemunculan kita"

Taerae :"Kerja keras kita sejak mengikuti acara survival hingga kini kita debut bersama membuahkan hasil yang luar biasa"

Yujin :"Aku ingin kita secepatnya comeback dengan album baru. Kita harus membuat banyak lagu yang bagus untuk penggemar yang sudah mendukung kita"

Hanbin :"Kita pasti akan Comeback secepatnya, Yujin-ah. Kita tunggu saja kabar dari agensi. Untuk sekarang, kita fokus dengan kegiatan kita lainnya. Bulan Agustus ini, kita masih banyak jadwal yang harus dilakukan"

Hao :"Kau benar, Hanbin-ah. Apalagi sebentar lagi kita akan pergi ke LA untuk menghadiri acara KCON disana"

Gunwook :"Tapi kali ini rasanya istimewa. Kita akan menampilkan lagu kita sendiri sekarang. Apalagi kita juga akan melakukan Dream Stage bersama para penggemar kita"

Gyuvin :"Meski promosi debut kita di acara musik telah selesai, kita masih banyak kegiatan yang menanti kita. Jadi, ayo semangat teman-teman!"

9 anggota ZB1 kemudian saling menumpuk satu tangan mereka.

Hanbin :"Let's show them what we got!"

ZB1 :"ZEROBASEONE YEEAY!!!"

Para anggota membumbung tinggi tangan mereka lalu berpelukan bersama-sama. Jika dulu mereka masih saling bersaing saat mengikuti acara survival, kini 9 pemuda itu akrab seperti sebuah keluarga.

CRUSH : The secret of ZB1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang