Academy blue lock adalah sekolah yang di bentuk guna melahirkan para pemain sepakbola muda dengan keahlian yang telah diasah, didalam akademinya sendiri akan di bagi dalam beberapa asrama yaitu bastard munchen,manshine city, ubers, pxg, juga barcha.
Para peserta didik akan berlomba lomba untuk memperebutkan posisi teratas dan menjadi jenius nomor 1.
Isagi yoichi adalah salah satu jenius yang diakui di academy tersebut,ia berasal dari asrama bastard munchen dan menjadi peringkat kedua di antara para jenius.
Karna hal itu beberapa orang mencoba menjatuhkannya untuk merebut posisi teratas nya, meski begitu isagi akan langsung bangkit kembali dan merebutnya.
Satu satunya orang yang susah isagi kejar adalah rival yang ia akui Itoshi rin,si nomor 1 di academy blue lock dari asrama pxg.
"isagi waktunya istirahat"
Isagi yang saat itu sedang berlatih dilapangan utama langsung mengangguk saat mendengar rekan setimnya memanggil.
Saat akan keluar tubuhnya di tabrak cukup keras oleh seseorang, isagi menatap sang pelaku tapi bukan nya meminta maaf orang tersebut meliriknya dengan tatapan paling tajam.
Dia si nomor 3 barou shoei dari asrama ubers, ia merasa kesal setelah merasa posisinya direbut oleh isagi dan si nomor 1,saat ini pemuda dengan manik merah menyala tersebut menatap isagi seolah berkata jika dia tak peduli dengan yang barusan.
"kau menghalangi jalan ku sampah!" hanya itu kata yang keluar dari mulutnya .
Pundak isagi langsung tersentak saat seseorang menepuknya,ada seorang pemuda bersurai cyan berpenampilan feminim dengan raut wajah khawatir,di sampingnya ada pemuda mungil bersurai magenta dengan kepang disebelah poninya.
"ada apa isagi?" tanya sang pemuda cyan.
"ah tidak ada, ayo hiori,kurona kita ke kamar" ajaknya dengan ramah.ia mulai melangkah maju dan meninggalkan kedua temannya yang masih menatapnya dengan raut wajah khawatir.
Keduannya langsung menyusul menyamai langkah untuk mengejar si pemuda raven.
Karna prestasi yang isagi miliki membuat semua orang disekitarnya iri dan membenci.awalnya isagi memiliki banyak teman tapi perlahan mereka menjauh, beberapa menjauh untuk melampaui nya, beberapa memusuhi dan menjadikannya rival.meski begitu beberapa masih menjadi rekannya dan bertanding secara sehat dengannya.
Barou shoei dulunya adalah salah satu rekan yang ia percaya,tapi suatu hari saat pertandingan antara asrama ia mengalahkannya dan merebut posisi atasnya ia mulai menyimpan dendam padanya.
Isagi dan kedua temannya tadi kini berada di dapur untuk menyiapkan makan malam, setiap asrama akan membagi ruang masing-masing dengan fasilitas yang lengkap.
Dalam satu ruangan akan dikelompokkan 5 orang, Isagi berbagi ruangan dengan hiori,kurona,yukimiya,dan raichi.
Mereka mulai memotong dan memasak setiap bahan, malam ini mereka akan membuat kare karna menurut mereka itu simpel.
"isagi seperti nya kita kekurangan untuk wortel" ujar hiori di tengah aktivitas memotong kentang.
"benarkah? Kalau begitu biar aku dan kurona keluar untuk membeli,sekalian belanja bulanan" balas isagi,dia mulai meraih hoodie miliknya dan di ikuti kurona.
Mereka berada dilorong asrama bastard munchen untuk menuju ke pintu keluar utama.
Bukkhhh
Lagi-lagi ia terdorong,seseorang dengan sengaja mendorong nya cukup keras,kali ini isagi menatap kesal kearah pelaku.
Pria bersurai dwiwarna dengan wajah menjengkelkan tampak tak merasa bersalah,ia dengan santai maju tak mempedulikan tatapan itu, diekori rekan yang ia percaya pemuda dengan senyuman creepy menatap seolah mengejek juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yochan [Blue lock fanfic/Slow Update]
Fanfictiondisuatu hari para penghuni di asrama blue lock di kejutkan dengan kehadiran sosok bayi. "ini pasti anak haram isagi! " "heh sembarangan! " DISCLAIMER -AU -OOC -semi-canon -isagi harem