Fetival Kembang Api

1.5K 44 14
                                    

Warning: - typo bertebaran
- crot gak tanggu jawab
- dosa tanggung sendiri
- area penuh lemon

💦🍋🍋🍋💦




Saat ini kapal dari bajak laut mugiwara no Luffy sedang berlabuh di sebuah pulau untuk mencari perbekalan mereka.

Dan ternyata pulau itu kebetulan akan mengadakan festival kembang api yg memang sering di lakukan setiap tahun nya.

Kelompok bajak laut mugiwara memutuskan untuk melihat festival kembang api itu nanti malam.

"(Name) kami akan melihat fetival hanabi apa kau beneran tidak ikut?"tanya Nami

"Ya aku di sini saja jaga kapal"ucap (name) gadis bersurai coklat agak bergelombang itu.

" Baiklah kalo begitu"ucap Nami

"Hanabi hanabi hanabi"ucap Luffy dan Chopper terlihat semangat sementara usopp entah sedang ada di mana.

"(Name)-chaaannnn ayo menonton bersama Abang sanji"ucap sanji dengan mata lope-lope

"Gomen sanji-kun, aku tidak suka keramaian jadi kalian saja yg menonton aku akan menjaga kapal"ucap (name) menolak dengan senyuman.

"Huuhiuuhuuu (name)-chan menolak ajakan ku"ucap sanji pundung

"Minna ayoo sebelum terlambat"ucap Nami yg membuat sanji langsung kembali bersemangat

"Ha'ikkkk nami-shwannnn" ucap sanji langsung menghampiri Nami dengan jurus jalan cacingnya.

"Kami serahkan kapal pada mu ya (name)"ucap Robin

" Ya"jawab (name)

Satu persatu kelompok mugiwara pun meninggalkan kapal san tertinggal (name) di sana.

(Name) memang gadis yg agak introvert dan dia bergabung dengan bajak laut mugiwara juga karena paksaan dari kapten nya yaitu luffy.

(Name) berjalan kearah dapur dan membuka kulkas untuk mengambil puding coklat kesukaannya dan jus jeruk lalu ia berjalan kearah dek belakang kapal.

(Name) duduk di sebuah kursi bersantai yg ada di sana dan mulai menikmati pemandangan malam yg dipenuhi bintang dengan di temani puding coklat dan jus jeruknya.

Tap

Tap

Tap

Sebuah langkah kaki terdengar di indra pendengaran (name) dan membuat (name) menengok.

"Zoro? Ada apa? Apa tertinggal sesuatu?"tanya (name) pada pria berambut hijau dengan tiga anting di telinga kirinya.

"Heum"ucap Zoro sambil berjalan kearah dimana (name) berada.

Zoro kemudian mendudukan bokongnya di kursi yg juga di duduki oleh (name) sambil menyesap jus jeruk milik (name)

"Apa terjadi sesuatu?"tanya (name) sambil bangkit duduk karena sebelumnya dia bersandar pada sandaran kursi santai itu.

"Disama tidak seru"ucL Zoro menatap (name)

Dwarrrrr

Dwarrr

Dwarrrr

Suara kembang api terdengar dan seketika langit malam di penuhi dengan warna warni dari kembang api itu.

"Wahhhh liat Zoro"ucap (name) yg sedang memperhatikan kembang api yg terlihat cantik itu. "Kireeeeiii"

"(Name)"panggil Zoro membuat (name) menatapnya dan sedikit terkejut karena wajah Zoro berada sangat dekat dengan wajahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Roronoa Zoro Hot21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang