Pasangan Cha terus-terusan menengok ke tangga karena Eunwoo belum juga turun untuk sarapan pagi.
"Apakah Eunwoo belum bangun, coba cek dia keatas?" perintah Nyonya Cha tapi pelayanan itu tak beranjak.
"Tuan Eunwoo pergi semalam diantar oleh supir" Pasangan Cha langsung menoleh pada pelayan itu dengan tatapan tajam.
"Mau kemana? Anak itu masih harus banyak istirahat"
"Maafkan kami nyonya, Nona Rose masuk IGD kemarin siang jadi Tuan Eunwoo pergi untuk menemuinya"
"Apa?!" Tuan Cha terlihat kaget begitu pun istrinya.
"Apa yang terjadi?"
"Kami kurang tahu nyonya?"
"Panggil pak Shin kesini!"
Dengan penjelasan dari pria tua itu pasangan Cha pun paham tapi masih kesal karena tak memberitahu mereka segera. Pak Shin juga mengabarkan kalo Eunwoo memindahkan Nona Rose ke ruangan VIP semalam.
"Bagaimana dengan err.... ?" Nonya Cha menghentikan ucapanya yang ingin menanyakan keadaan kandungan Rose tapi ditahan karena suaminya belum tahu mengenai hal itu "Pergilah pak Shin"
"Syukur lah Rose baik-baik saja" Tuan Cha merasa lega sambil neguk kopi. Ia tak memperhatikan raut wajah istrinya. "Apakah kamu akan menjenguknya?"
Nyonya Cha tak menjawab wajahnya justru terlihat cemas "Sayang?" tegur suaminya.
"Gadis itu membohongiku" Tuan Cha melemparkan tatapan pada wanita disampingnya. Ia agaknya bingung dengan ucapan istrinya.
"Siapa yang kamu maksud?"
"Rose dia membohongiku... " Tuan Cha mengerutkan alis tebalnya. Mata tajamnya menyiratkan agar istrinya bicara dengan jelas "Gadis itu selalu mengeluh kelelahan bahkan saya menyuruhnya ke dokter dan ia mengatakan hanya perlu istirahat saja, kalo dokter tidak bilang padaku, aku tak akan tahu kondisinya"
"Apa yang dimaksud dengan kondisinya?" Tuan Cha sesaat membayangkan hal terburuk menimpa Rose.
"Dia sedang hamil"
"Oh Ya Tuhan kupikir apa, kau membuatku kaget saja....Kau yakin?"
"Dokter yang bilang"
"Lalu kenapa kau jadi marah?"
"Karena aku merasakan dibohongi. Dia tidak jujur mengatakannya padaku. Mungkinkah benih yang dikandung itu bukan anaknya Eunwoo?... makanya dia menyembunyikan nya"
"Sayang kenapa kau berpikir begitu? apa ada yang perlu dicurigai?"
"Karena aku tak sengaja bertemu dengannya di kafe dermaga dan dia bersama tiga orang pemuda sedang nongkong tertawa-tawa. Aku sangat kesal bagaimana bisa dia tertawa seperti itu sementara Eunwoo sedang merasakan kesakitan"
Tuan Cha menarik napas dengan tenang mengusap lengan istrinya berusaha meredam yang sedang emosi.
"Apa kau bertanya siapa para pemuda itu?"
"Dia bilang hanya teman yang sedang mengerjakan proyek pekerjaan"
"Lalu kenapa kamu tak percaya apa yang dikatakannya?"
"Aku tak suka melihatnya bersama para pemuda itu! dia seperti wanita mu..."
"Stop..!!" Tuan Cha memotong perkataannya "...Stop sebelum kamu mengucapkan kalimat yang akan kamu sesali" Nyonya Cha terdiam meski kesal ia menurut.
"... Sayang kau hanya cemburu... Oh Astaga?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE'S [✔]
FanfictionGadis kecil itu direkrut hanya untuk menemani seorang anak konglomerat bermain tetapi saat keduanya beranjak dewasa permainan mereka menjadi tak terkendali.