Bayi paus pembunuh berenang di dekat pelabuhan dan mengeluarkan "kicauan" yang ceria.Ekor besarnya terangkat keluar dari laut dan terhempas ke laut sehingga menimbulkan gelombang besar.
Kemudian terdengar dua seruan paus yang lebih keras.
"Whoop, whoop!" (Bayi cantik, aku datang!)
Pada saat yang sama dengan seruan paus yang lebih ceria datang, ekor besar paus raksasa itu terangkat tinggi lagi, dan seekor kepiting raja raksasa ditembakkan keluar dari laut dan terbang ke arah Lu Yunshu dalam bentuk parabola.
Lu Yunshu memandangi kepiting raja raksasa yang terbang ke arahnya sambil tersenyum, dia mengingat makanan lezat tadi malam dan menjilat bibirnya.
“Qing Yang!”
Lu Yunshu meluruskan tangan kanannya, dan Qingyang dengan buku-buku jarinya yang panjang keluar sebagai tanggapan, berubah menjadi pedang sepanjang tiga kaki dan terbang ke tangan Lu Yunshu.
Sayap angin di belakangnya mengepak, dan Lu Yunshu mengangkat pedangnya dan terbang ke udara.
Kepiting raja raksasa dengan punggungnya ditutupi duri tajam terbalik dan langsung mengenai Lu Yunshu.
[Ahhhh!!! Patriark Mo sangat cantik! Dia telah tumbuh di hatiku!!!]
[Ahhhh!!! Serangga yang besar sekali!!!]
[Ahhhh!!! Zerg jelek sekali! Sangat menakutkan!!!]
[Ahhhh!!! Ini akan mengenai!!!]
[Ahhhh!!! Tuan rumah benar-benar bisa terbang!!!!]
Kamera penerbangan dengan setia menyiarkan langsung adegan Lu Yunshu yang baru saja terbang.
Ketika orang-orang di Federal Star Network masih bertanya-tanya mengapa tidak ada apa pun selain air laut di ruang siaran langsung Lu Yunshu, wajah tersenyum Lu Yunshu muncul.
Saat semua orang masih terobsesi dengan kecantikan Lu Yunshu, saat kamera diputar, mereka melihat Zerg yang besar dan jelek menabrak Lu Yunshu.
Hati semua orang langsung melonjak.Tidak hanya mereka berteriak bertubi-tubi, mereka juga berteriak tanpa sadar di dunia nyata.
Kebanyakan orang tidak takut dengan teriakan orang-orang di sekitar mereka, karena mereka juga melihat Patriark Mo yang cantik terbang langsung ke udara tanpa bergantung pada peralatan apapun.
Dan ketika mereka masih terkejut bahwa Lu Yunshu bisa terbang, kepiting raja raksasa telah terbang di depan Lu Yunshu.
Tidak mengetahui bahwa semua orang di Internet mengkhawatirkannya, Lu Yunshu memegang Qingyang di tangannya, memandang kepiting raja raksasa, dan mengerutkan bibirnya.
Sambil memegang bunga pedang, Lu Yunshu dengan cepat mengeluarkan kristal tabung giok dengan tangan kirinya, menggambar susunan pengusir setan dan susunan mengambang di atasnya, lalu melemparkannya ke udara.
Kristal tabung giok ditangguhkan di udara di bawah pengaruh susunan mengambang, dan kemudian ada kilatan biru lagi, dan susunan pengusir setan besar menyala.
Tidak lagi peduli dengan kristal tabung giok, Lu Yunshu mengepakkan sayap angin di belakangnya dengan keras, dan terbang menuju kepiting raja raksasa seperti meriam energi.
Saat kepiting raja raksasa tiba di depan Lu Yunshu, Lu Yunshu mengayunkan Qingyang di tangannya, dan pedang tipis itu tiba-tiba berubah menjadi epee lebar, menghantam cangkang kepiting raja raksasa dengan keras.
Pukulan Qingyang mengubah jalur kepiting raja raksasa, menyebabkannya terbang lurus menuju barisan pengusir setan.
Kepiting raja raksasa yang jatuh ke dalam susunan pengusir iblis sedang berjuang dengan gila-gilaan.Saat ia jatuh ke dalam susunan, cahaya biru dari susunan itu menyala, dan sejumlah besar energi iblis melonjak keluar dari tubuh kepiting raja raksasa, dan kemudian ditelan oleh array.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...