Alasan mengapa Yousu dan yang lainnya tidak ikut berperang membunuh suku Zerg adalah untuk menyiapkan bahan dan bumbu tersebut.Ember saus diantar, diikuti ember berisi bawang bombay cincang, jahe, bawang putih, dan paprika.
Lu Yunshu menyingkirkan Qingyang dan terbang ke punggung Si Xingchen.
Melihat Lu Yunshu bahagia, Si Xingchen mengajaknya berkeliling laut.
"Aduh! Pertunjukan kasih sayang marshal benar-benar mewah!"
"Hubungan antara bos dan bos berbeda!"
"Itu di luar jangkauan orang biasa seperti kita!"
Setelah menikmati angin laut, Lu Yunshu merasa senang dan bahkan membiarkan Qingyang keluar untuk bermain sebentar.
Saat mereka berdua kembali bersama Yi Jian, semua bahan dan saus telah diantar.
Berubah menjadi bentuk manusia lagi, Si Xingchen dan Lu Yunshu sampai ke kuali pertama.
Udang dan kepiting di dalam panci belum sepenuhnya mati, bahkan ada yang sesekali menendang-nendang kakinya.
Si Xingchen mengambil seember besar saus dengan masing-masing tangannya, menuangkan dua ember saus ke dalam kuali, lalu mengambil dua ember lagi.
Si Xingchen tidak berhenti sampai dia mendapatkan sepuluh ember saus, dan kemudian sepuluh ember bawang merah, jahe, bawang putih, dan cabai.
Bawang merah pedas, jahe, bawang putih, dan merica ditambah sambalnya, di bawah rangsangan yang kuat, kaki gurita yang masih patah meliuk-liuk, dan berbagai udang seperti udang Pippi juga melengkungkan punggungnya dengan gila-gilaan, namun hanya bisa dimasak di dalam panci besar. Tidak kompeten dan marah.
Ini bukan yang terburuk, kepiting besar jauh lebih buruk dari mereka.
Dirangsang oleh kuahnya, kepiting-kepiting besar itu mengayunkan cakar kepitingnya, tidak menimbulkan bahaya apapun pada manusia di sebelahnya, namun mereka mencubit kaki manusia di dekatnya.
Orang-orang yang menonton siaran langsung melihat penampilan serangga yang mengerikan, dan bulu-bulu di punggung mereka berdiri.
"Eh! Menjijikkan sekali!"
"Sungguh tidak mudah bagi prajurit garis depan! Mereka menghadapi hal-hal menjijikkan setiap hari!"
"Ya! Ini sangat sulit bagi mereka. Kudengar para prajurit yang ditempatkan di Galaksi Aoshen dan Galaksi Miaojiang mengalami masa tersulit. Bertarung melawan Zerg tidak masuk hitungan. Karena mereka takut ditangkap oleh Zerg, tidak ada banyak pasokan dalam dua sistem ini."
"Ya! Saya memiliki saudara laki-laki yang bertugas di Deep Star West. Saya mendengar dari dia bahwa setiap kali dia bertarung melawan Zerg, dia tidak bisa makan larutan nutrisi selama beberapa hari."
······
Kebanyakan orang di Star Network mendiskusikan kerja keras para prajurit perbatasan, tetapi masih ada beberapa orang yang mengertakkan gigi karena kebencian ketika menonton siaran langsung Lu Yunshu.
Di sebuah kabin kecil di departemen logistik Grup Kedua Tentara Miaojiangxing, seorang tentara logistik menonton siaran langsung di otaknya dan mengatupkan gigi geraham belakangnya.
Mata manusia asli tiba-tiba melebar dan berubah menjadi mata majemuk Zerg, dan giginya yang rapi menjadi lebih tajam.
"Ras manusia! Ras manusia! Sialan! Semua manusia pantas mati! Kamu benar-benar mempermalukan kami para pejuang Zerg yang mulia seperti ini! Aku ingin membunuh mereka! Bunuh mereka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...