Suasana menyenangkan pagi hari membuat Summer tersenyum hangat membuat parasnya semakin tampan karena kedua lesung pipinya yang manis yang terletak dibawah bibirnya. Berada di dalam mobil bersama dengan Harley yang sedang menyetir dengan fokus dan menikmati perjalanan menuju share house.
Summer dan Harley merasa mobil yang mereka pakai seolah-olah hidup karena berdendang dengan asyik sehingga memenuhi seluruh ruang. Dari dalam, bergema begitu kuat sehingga menggetarkan seluruh kabin mobil bak berada dalam konser langsung yang megah.
Dentuman bass dari Lagu Starboy oleh The Weeknd membuat suara penuh semangat dari sistem audio mobil, setiap liriknya memenuhi telinga dengan nada-nada yang kuat dan mendalam. Mengisi ruang dengan getaran suasana merasa keren dan terkenal. Kepala Summer mengangguk-ngangguk perlahan seolah menyatu dengan setiap beat dari lagu tersebut. Dengan volume yang sangat tinggi mampu menciptakan getaran dalam dada.
"Let a nigga brag Pitt, Legend of the fall, took the year like a bandit, Bought mama a crib and a brand new wagon, Now she hit the grocery shop looking lavish." Summer menyanyikan lirik tersebut penuh dengan penghayatan. Ia merasa dirinya menjadi seseorang yang sangat keren.
"Kau suka?" tanya Harley pada Summer yang kini mengangguk tidak ingin diganggu kesenangannya itu.
Harley tersenyum, lalu ia menambahkan kecepatan mobilnya dan ikut menyanyikan lagu tersebut.
Look what you've done, I'm a motherfuckin' starboy.
Bersamaan dengan berhentinya lagu tersebut bertepatan dengan sampainya Summer dan Harley di share house. Ada sesuatu yang menarik perhatian Summer, ia melihat pagar Happy Home share house sebelah kanan rusak—terlepas dari tempatnya.
Lamunan Summer buyar saat Harley menepuk bahunya agar lekas keluar dari mobil. Layaknya anak yang masih duduk dibangku taman kanak-kanak, Summer berlari dengan gembira saat ia keluar dari mobil. Wajahnya bersinar penuh kebahagiaan dan setiap langkah yang ia ambil terlihat penuh semangat.
Kala Summer menarik langkah untuk masuk lebih dalam ke Welcome Home share house, atensinya dengan secepat kilat tertuju pada suatu adegan di dalam ruangan. Ia melihat Paris dan Sydney yang sedang duduk berhadapan satu sama lain di sekitar meja makan. Terlihat seperti sedang membahas sesuatu.
Harley yang sebelumnya hanya bisa menatap dari jauh itu menarik langkah demi langkah—menepis jaraknya guna mendekatkan diri dengan Summer yang kini sedang terpaku. Harley menatap wajah Summer yang datar saat melihat Paris dan Sydney yang kini masih tidak menyadari keberadaan mereka.
"Kenapa kau terdiam, Summer? Kau tidak suka melihat Paris bersama dengan Sydney?" Harley mengajukan pertanyaan tersebut karena ia tahu Summer dan Sydney bermusuhan.
Alih-alih menjawab pertanyaan dari Harley, Summer memilih untuk mendatangi Paris dan Sydney dengan tangan berada di depan dada—terlihat sangat tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Favorite Villain
FanfictionCast : ‐ Bae Suzy as Paris - Rose Blackpink as Georgia - Park Juhyun as Jasmine - DPR Ian as Sydney - DPR LIVE as Puma - V BTS as Moony - Suga BTS as Gemini - Choi Woosik as Zero - Nam Yoon Soo as Summer - Kim Nam Gil as Harley - Shin Ha Kyun as Gre...