-AUTHOR POV-
Di pagi yang cukup cerah.Bangun lah seorang gadis kecil yang tampak sangat pucat,tetapi ia tak sakit sama sekali.
Tiada lain,tiada bukan adalah Kobo Kanaeru,gadis pendiam dan hanya suka menyendiri,tetapi hal itu tidak mengganggu pikiran nya yang cerdas itu.Kobo kanaeru,gadis dengan kepribadian introvert nya itu menyebabkan ia tidak mempunyai teman.
Kobo adalah anak yang memiliki gangguan komunikasi,gangguan komunikasi bukan berarti Kobo tak bisa berbicara,ia hanya tidak bisa membuka pembicaraan atau berbicara dengan orang lain ia akan selalu merasa canggung,ia tak biasa memulai pembicaraan dengan baik.Tetapi ia adalah gadis yang memiliki hati nurani,ia akan memperlakukan orang lain sebagaimana orang lain memperlakukannya,bukan berarti Kobo orang yang suka membalas,Kobo hanya mengeluarkan isi hati nya yang terdalam saja.
"Sigh~ Badan gw sakit semua,padahal kemaren ngga ngelakuin apa-apa deh" Gumam nya.
"Ini jam berepa dah" Ucap sembari melihat jam yang menunjukkan jam 06.03 pagi.
"Huh..." Kobo menghela nafas berat.
Ia langsung bangkit dari kasur nya itu,Kobo bukan lah anak pemalas,ia sangat rajin.Bahkan kamar nya sangat rapi dan bersih sampai-sampai sedikit debu pun tidak ada sama sekali.
06.23,Gadis itu sudah sampai di kelas,ia melihat sosok yang memiliki ras late class zombie atau bisa di bilang zombie kelas akhir yang menduduki tingkat teratas nomor 1.Namun,kenapa ia ada di kelas Kobo?,apakah ia pelajar baru?.
Kobo berniat menyapa gadis yang memiliki rambut berwarna merah itu,tapi ia rungkan niat nya itu.
Sekarang Kobo telah menaruh tas berwarna hitam itu di bangku nya itu,saat ingin pergi ke perpustakaan,gadis rambut merah itu memanggilnya,mau tidak mau Kobo melihat dan membalas pertanyaan gadis rambut merah tersebut.
"Ada apa manggil gw?" Tanya Kobo.
"Lu mau ke perpus?,mau bareng?" Balas nya dengan pertanyan.
"Ayo" Jawab Kobo dengan muka datar nya itu.
Mereka berdua menuju ke perpustakaan,di sana pintu perpustakaan belum terbuka sama sekali,berhubung yang punya sekolah itu kakek Kobo (Private) ia memiliki kunci perpustakaan tersebut.
"Bagaimana lu memiliki kunci perpus?" Tanya nya dengan nada bingung.
"Secret" Jawab Kobo dengan nada yang sedikit lembut tetapi sisa nya nada dingin.
"O-oke" Ucap gadis rambut merah itu.
Setelah membuka ruangan yang ber-AC dan penuh dengan buku itu,mereka pun memasuki ruangan tersebut dan mencari buku yang mereka ingin baca.
"Ini mungkin agak ngga sopan,tapi nama lu siapa?" Tanya gadis tersebut.
"Kobo Kanaeru,call me kobo" Balas Kobo yang tengah membaca buku.
"Kalo gw Kureji Ollie,sebut saja Ollie" Ucap Ollie
"Nama yang bagus" Ucap Kobo dengan senyuman tipis yang tidak bisa di liat sama sekali.
"Nama lu juga bagus!" Ucap Ollie dengan senyuman lebar penuh semangat.
*Gadis yang menarik...* Batin Kobo.
*Agrhh...lucu banget ni bocil,walaupun dingin dia punya sifat yang baik hati,sungguh menarik sekali mahkluk ini* Batin Ollie.
Pikiran yang sama tapi tak terungkap satu sama lain,ini adalah hal yang jarang terjadi pada orang lain,yang membuat mereka tampak lucu jika ada yang melihat nya,perasaan mereka kini hampir sama,Kobo dengan perasaan tertarik nya kepada Ollie,dan Ollie dengan perasaan jatuh cinta padangan pertama nya kepada Kobo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kobollie (SLOW UPDATE)
Fantasy-PERINGATAN- Dilarang mengcopy Di sarankan untuk baca sendiri Ada adegan heem nya Anak kecil jangan baca ni wp SELAMAT MENIKMATI!! SLOW UPDATE YGY!