Saat ini, Yujin sedang berada di sekolahnya. Ia sedang mengikuti pelajaran yang sedang berlangsung. Meski sudah menjadi seorang idol terkenal, Yujin tetap rendah hati kepada teman-teman sekolahnya. Bahkan ia tidak ragu memberikan tanda tangan kepada siswa dan siswi yang kebetulan berpapasan dengannya.
Saat sedang fokus memperhatikan guru menjelaskan materi pelajaran, tiba-tiba Yujin mendengar suara bisikan di telinganya.
....:"Han Yujin..."
Yujin melihat sekeliling tapi tidak ada yang aneh dengan teman-teman sekelasnya. Yujin pun kembali fokus dengan materi pelajaran yang sedang disampaikan guru. Tapi, lagi-lagi ia mendengar suara bisikan yang sama.
....:"Han Yujin..."
Yujin :"Suara bisikan apa itu? Kenapa hanya aku yang bisa mendengar suara itu?"
Sementara itu di asrama, para anggota ZB1 sedang berkumpul di ruang tengah. Tidak semuanya. Hanya ada Jiwoong, Matthew dan para anggota termuda grup. Sementara Hanbin dan Hao pergi ke minimarket karena persediaan di kulkas mulai menipis.
Saat sedang fokus menonton film di televisi, satu persatu anggota tiba-tiba mendengar suara bisikan di telinga mereka. Suara bisikan yang sama seperti yang di alami Yujin di sekolahnya.
....:"Kim Jiwoong..."
....:"Seok Matthew..."
....:"Kim Taerae..."
....:"Ricky..."
....:"Kim Gyuvin..."
....:"Park Gunwook..."
Jiwoong mem pause sebentar film dan mencoba mendengar lagi suara aneh itu. Para anggota lain pun mencoba mendengar suara bisikan aneh yang mereka dengar. Dan lagi, satu persatu dari mereka mendengar ada suara bisikan yang memanggil nama mereka.
Jiwoong :"Kalian dengar sesuatu?"
Gunwook :"Iya, Hyung. Seperti suara seseorang membisikkan nama kita"
Jiwoong :"Kalian juga mendengarnya?"
Taerae :"Iya, Hyung. Kami juga mendengar suara aneh di telinga kami"
Gyuvin :"Jangan-jangan... Asrama kita ini berhantu?"
Matthew :"Kau ini ada-ada saja, Gyuvin. Mana mungkin ada hantu. Siang-siang pula"
Jiwoong :"Ada apa sebenarnya ini?"
Sementara itu, Hanbin dan Hao masih berada di minimarket. Mereka sedang memilih cemilan untuk mereka dan anggota lain. Karena kini mereka sudah menjadi seorang idol, mereka harus keluar dengan memakai penyamaran seperti Hoodie, masker, topi dan kacamata hitam.
Hanbin :"Hyung. Kau mau beli teh susu? Kau kan sangat suka minum teh susu"
Hao :"Boleh saja. Sekalian belikan Ricky susu strawberry. Dia pasti akan sangat menyukainya"
Hanbin :"Baiklah"
Saat sedang berkeliling rak di minimarket tersebut, tiba-tiba mereka berdua mendengar suara bisikan aneh di telinga mereka. Seolah ada yang memanggil nama mereka.
....:"Zhang Hao..."
....:"Sung Han Bin..."
Hanbin :"Hyung... Apa kau mendengar sesuatu?"
Hao :"Iya. Seperti ada yang memanggil nama kita dengan berbisik"
Hanbin :"Tidak mungkin itu hantu kan, Hyung?"
Hao :"Kau ini bicara apa, Hanbin-ah? Mana ada hantu siang-siang seperti ini"
Hanbin :"Mungkin itu imajinasi kita saja... Sudahlah, Hyung. Lebih baik kita pergi ke kasir dan membayar semua belanjaan ini agar kita bisa cepat pulang ke asrama... Perasaan ku tiba-tiba tidak enak"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH : The secret of ZB1
FanfictionZEROBASEONE merupakan boy group rookie yang sedang populer akhir-akhir ini. mereka berhasil meraih kesuksesan yang singkat sejak debut mereka. Suatu hari, ZB1 sedang berlatih menjelang comeback pertama mereka. kemudian, salah satu member menemukan s...