Prolog

20 2 2
                                    

"Aku beri nama anak ku SERVIA ALURA " bisik seorang raja pada bayi yang digendong nya. Bayi yang dibalut dengan kain berwarna hijau kemasan mengeluarkan suara pertamanya sejak kelahirannya.

Ada keanehan dalam proses kelahiran sang ratu. Bayi yang lahir dalam keadaan terbungkus lapisan tipis berwarna biru tua, sehingga menyebabkan bayi kecil nya tidak menangis selama tiga hari. Mengeluarkan tangisan pertamanya ketika sang ayah membisikkan sebuah nama kapadanya.

"Raja ada apa dengan telapak tangan putri kita?" tanya sang ratu pada raja.

Dihari ke empat setelah kelahiran sang putri keajaiban terjadi. Telapak tangan sang putri mengeluarkan cahaya biru yang membentuk simbol bunga lili.

" Ini adalah bukti bahwa dia adalah putri terpilih yang akan membawa perubahan pada kerajaan" jawab sang raja.

"Apakah semua akan baik-baik saja raja dengan keadaan putri kita?" tanya sang ratu yang khawatir dengan keadaan putrinya.

" Semuanya akan baik baik saja tenang istriku " ujar sang raja yang menenangkan istrinya.

Di taman istana dibawah rembulan sang ratu mengajak putri kecilnya berjalan jalan menikmati indahnya langit yang bertaburan bintang.

" Servia putriku kau harus tumbuh Menjadi wanita yang kuat, jangan mudah menangis ya, putri kecil ibu akan menjadi penerus Kerajaan ini" kata sang ratu pada bayi kecilnya.

Menikmati indah nya langit tiba-tiba terjadi sebuah keajaiban pada salah satu bintang yang memancarkan cahaya yang lebih terang dari lainnya.
Cahaya tersebut membentuk sebuah portal yang menghubungkan dengan dunia lain.Portal tersebut mengarah kepada sang putri.

" Apa yang terjadi pada putri ku, yang mulia rajaaa" teriak sang ratu.

Raja pun yang mendengar suara teriakan sang ratu dari arah taman berlari ke arah taman

" Apa yang terjadi ratu?" tanya sang raja dengan khawatir

" Putri kita raja masuk ke dalam portal" jawab sang ratu sambil menangis.

Tak lama kemudian dari masuk nya sang putri ke dalam sebuah portal tersebut tiba tiba terdengar suara dari bintang

"Wahai penguasa kerajaan Algha ini adalah takdir bagi putri kalian, dia akan kembali ke kerajaan ketika berusia 19 tahun"

Suara yang berasal dari bintang tersebut menghilang setelah menyampaikan sebuah pesan. Ratu yang mendengar pesan tersebut menangis tersedu sedu.

" Kenapa ini terjadi pada putri kita" ujar sang ratu sambil menangis

##

"Rania isi air di bak mandi !" teriak seorang pria tua

" Baik ayah" jawab Rania

Rania bergegas mengambil ember untuk mengisi bak mandi. Rania mengambil air di sungai dengan jalan kaki yang jarak nya dua kilo meter dari tempat tinggalnya.

Setelah beberapa jam Rania mondar mandir untuk mengambil air yang jaraknya dibilang cukup jauh akhirnya terpenuhi bak tersebut

" Ayah bak mandinya sudah penuh" kata Rania kepada ayahnya

"Rania setelah sarapan kamu bersiap untuk latihan" ujar seorang pria yang dipanggil ayah

" Baik ayah, tapi setelah latihan Rania izin pergi ke perpustakaan kota" kata Rania

" Hmm" jawab singkat pria tersebut.

HAI GUYS INI PERTAMA KALINYA AKU BIKIN CERITA JADI MAAF YA KALO CERITANYA BERAN TAKAN 🙏🙏🙏

SERVIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang