Disclaimer cerita ini gak ada hubungan sama sekali sama Jaehyun dan haechan, mereka cuma ku jadikan sebagai pemeran, jadi tolong jangan salah paham oke?
Saran:kalian bisa dengerin lagu Anne-Marie & James Arthur yang berjudul Rewire the star karena aku terinspirasi dari lagu itu.
"Kita nggak bisa bersama Hyung!!"
"Kenapa nggak? Kalo kita nggak ditakdirkan maka kita hanya harus membuat takdir baru"
"Jangan merubah takdir yang sudah ditentukan, itu nggak mungkin"
"It's not impossible"
Cinta, normal nya terjadi pada manusia yang berlawanan jenis itu memang sudah seharusnya terjadi.
Pria dan wanita diciptakan untuk saling mencintai, namun bagaimana jika sesama pria atau sesama wanita bisa saling mencintai juga?
Mencintai itu memang tidak salah hanya saja siapa yang kita cintai itu yang menjadi masalahnya.
Mencintai sesama jenis masihlah tabu dibeberapa negara, namun ada negara yang juga melegalkan hubungan sesama jenis.
Haechan adalah salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki orientasi seksual berbeda dari yang seharusnya.
Dia mungkin memang bukan orang yang taat pada agamanya tapi haechan masih mengingat bahwa apa yang ia rasakan itu salah, jadi ia berusaha untuk keluar dari kesesatan ini.
Mempunyai orientasi seksual menyimpang bukan hanya tentang aib keluarga namun juga berpengaruh pada banyak hal.
Maka dari itu haechan tetap mempertahankan kewarasannya agar tidak menyimpang terlalu jauh dari yang seharusnya.
Dia tau bahwa ini tidak seharusnya, ini akan berdampak pada nama baik keluarga nya maupun untuk apa yang ia percayai.
Agama manapun tak akan mengizinkan penganut nya untuk berlaku menyimpang.
Haechan tau itu sangat tau, tapi kenapa kedatangan jaehyun dengan perkataannya yang tidak masuk akal mampu membuat haechan ragu.
Ragu apa dengan apa yang ia percayai, ragu dengan segala pemikiran warasnya.
Kenapa perkataan tak masuk akal itu mampu membuat haechan seolah tertarik lebih jauh untuk membuat sebuah dosa besar.
Disaat dia sudah berusaha menerima bahwa takdir seorang pria itu menikahi dan hidup bersama wanita.
Selama hidupnya jaehyun tak pernah tertarik pada seseorang, baik wanita maupun pria dia selalu berfokus pada dirinya sendiri.
Dia tidak pernah berfikir dirinya adalah pria yang menyimpang.
Pertemuannya dengan haechan ntah kenapa membuat hatinya berdebar sangat kencang, mampu membuat gairah hidupnya kembali.
Jaehyun akui meskipun seorang pria haechan memiliki sedikit kecantikan diwajahnya, tapi dia telah bertemu dengan seorang pria yang jauh lebih cantik hingga mirip dengan perempuan.
Nyatanya tak mampu membuat dirinya jatuh cinta sedikitpun, tapi kenapa haechan yang seorang pria biasa yang tak ingin menujukan kecantikan wajahnya bisa membuat jaehyun langsung tertarik pada pertemuan pertama mereka.
Jaehyun juga tak buta hingga tidak bisa melihat sisi pria tulen dari haechan, dia sangat sadar.
Dia juga tau bahwa ini adalah sebuah kesalahan, dia mungkin bukan orang yang beragama seperti haechan, namun dia tau hubungan mereka salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeHyuck
Fanfictiononeshoot/twoshoot tentang JaeHyuck bxb 21+ homophobic get out Note bukan berarti semua isi nya berhubungan dengan 21++ ya