Di sebuah kota yang sangat modern dan penuh dengan sihir. Terlihat banyak orang yang berlalu-lalang kesana-kemari. Namun, beberapa dari mereka terlihat memiliki sayap dan bisa terbang. Kota tersebut adalah kota ZEROTOWN.
Kota ZEROTOWN ini merupakan kota asing dan berada di luar dunia manusia. Jadi, tidak heran akan ada orang-orang yang terbang di langit dan terlihat juga beberapa hewan mitologi yang ada di kota ini.
Kemudian, sebuah portal muncul dari langit. Dan satu persatu manusia jatuh dari portal tersebut dan mendarat di rerumputan. Mereka adalah Boy grup ZEROBASEONE. Ternyata buku misterius itu membawa mereka ke tempat asing ini. Mereka semua bangun dan melihat sekeliling mereka.
Hanbin :"Kita ada di mana sekarang?"
Hao :"Aku juga tidak tahu... Tempat ini sangat asing untuk kita. Ini seperti bukan di Seoul"
Mereka semua terkejut melihat beberapa orang di tempat ini memiliki sayap dan bisa terbang. Mereka juga melihat beberapa hewan mitologi yang sering mereka lihat di buku, kini ada di depan mata mereka.
Ricky :"Ini mimpi, kan? Kita seperti berada di negeri dongeng"
Yujin :"Aku yakin ini mimpi... Coba kita cubit diri kita sendiri!"
Mereka pun mencubit diri mereka sendiri. Namun nyatanya ini bukanlah mimpi. Mereka sekarang memang berada di dunia lain. Jauh dari dunia nyata mereka.
Taerae :"Bagaimana kita bisa ada di tempat ini?"
Gyuvin :"Aku tau!! Sepertinya ini karena buku yang dipegang Hao hyung tadi"
Jiwoong :"Sepertinya buku itu merupakan portal menuju tempat ini. Tapi, dimana buku itu?"
Gunwook :"Sepertinya tertinggal di ruang latihan kita"
Matthew :"Sekarang bagaimana kita bisa pulang?"
Kemudian, mereka melihat seseorang menghampiri mereka dengan menaiki mobil bersayap. Mobil itu mendarat di rerumputan lalu si pemilik mobil keluar dari mobilnya. Dia adalah seorang pria berpakaian modis dan berwajah tampan. Dia lalu menghampiri para anggota ZB1.
....:"Halo, Zerobaseone... Selamat datang di ZEROTOWN"
ZB1 :"Kim Seokjin sunbaenim?"
.....:"Mungkin kalian berpikir aku adalah orang yang kalian lihat di dunia kalian. Tapi, sebenarnya aku adalah versi lain dari orang yang kalian sebutkan tadi... Perkenalkan, namaku Kim Jinie. Aku adalah pemimpin kota ZEROTOWN ini"
Hanbin :"Tuan Jinie yang terhormat. Bisakah anda jelaskan kenapa kami bisa ada disini?"
Jinie :"Sebaiknya kita bicarakan ini di rumah ku. Kalian juga pasti lelah"
Jinie menepuk tangannya tiga kali. Dan kemudian, beberapa mobil bersayap datang dan mendarat di rerumputan.
Jinie :"Masuklah. Jangan takut"
Pintu mobil terbuka. Jinie terlebih dahulu masuk ke mobilnya. Setelahnya para anggota ZB1 juga masuk ke dalam mobil. Mobil itu berjumlah 3 jadi setiap satu mobil diisi oleh 3 anggota. Para anggota terkejut karena tidak ada supir yang mengemudikan mobil tersebut.
Jinie memimpin laju terbang mobil di susul mobil yang di tumpangi para anggota ZB1 berada di belakang. Para anggota melihat keluar jendela mobil. Mereka bisa melihat dengan jelas pemandangan kota ZEROTOWN yang sangat indah dan sangat terasa akan nuansa sihir. Mereka masih tidak percaya bahwa kini mereka ada di dunia ajaib.
Beberapa menit kemudian, mobil mendarat di halaman depan sebuah istana besar. Satu persatu orang keluar dari mobil tersebut. Para anggota melihat ada istana besar dan megah di hadapan mereka. Mereka juga bisa melihat luasnya kota ZEROTOWN ini karena memang istana ini melayang di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH : The secret of ZB1
FanfictionZEROBASEONE merupakan boy group rookie yang sedang populer akhir-akhir ini. mereka berhasil meraih kesuksesan yang singkat sejak debut mereka. Suatu hari, ZB1 sedang berlatih menjelang comeback pertama mereka. kemudian, salah satu member menemukan s...