4. Air dan Api

66 7 0
                                    

Kali ini aku akan bikin chapter tentang para anggota ZB1 yang belajar kekuatan sihir mereka. Aku buat 1 chapter untuk dua anggota, dan Hao akan jadi anggota terakhir yang melatih kekuatan sihirnya.

Happy Reading!!!

Saat ini, para anggota ZB1 sedang menikmati sarapan bersama Jinie di ruang makan istana pemimpin kota ZEROTOWN tersebut.

Jinie :"Hari ini, kalian akan mempelajari kekuatan sihir kalian. Tapi, aku tidak akan mengajari kalian langsung semuanya. Aku akan melatih 2 anggota terlebih dahulu. Dan untuk Hao, kau akan berlatih terakhir. Karena kekuatan mu lebih besar dari teman-teman mu"

Hanbin :"Jadi, siapa dulu yang akan anda pilih untuk dilatih?"

Jinie :"Kau, Sung Han Bin... Dan kau, Kim Jiwoong... Aku akan melatih kalian berdua dulu"

***Beberapa menit kemudian***

Sekarang, para anggota ZB1 sedang menyaksikan latihan Jiwoong dan Hanbin. Saat ini, 9 anggota ZB1 sedang berada di sebuah lapangan berbentuk lingkaran yang besar dan terdapat dudukan di sekeliling sisi lapangan dan berada di belakang istana Jinie.

Kemudian, mereka melihat Jinie terbang dengan sayap di punggungnya dan menghampiri para anggota ZB1. Ia mendarat di tanah lapang dan sayap nya pun menghilang dari punggungnya.

Jinie :"Untuk latihan hari pertama, aku akan mengajari Jiwoong untuk mengendalikan kekuatan airnya, lalu setelahnya giliran Hanbin yang akan aku ajarkan untuk mengendalikan kekuatan apinya... Kita mulai dari jiwoong, silahkan maju ke depan. Dan Hanbin, kau mundur beberapa langkah"

Hanbin pun mundur beberapa langkah. Kemudian Jinie memunculkan sebuah aquarium besar berisi banyak ikan yang menggelepar.

Jinie :"Kau harus mengisi aquarium ini dengan kekuatan air milikmu!"

Jiwoong :"Bagaimana caranya? Aquarium ini terlalu besar"

Jinie :"Coba kau tutup matamu. Pikirkan hal yang membuatmu merasa tenang dan tentram. Karena air melambangkan ketenangan"

Jiwoong pun menutup matanya. Ia membayangkan hal yang membuatnya tenang. Mulai dari melihat anggota ZB1 akrab dan saling bercanda satu sama lain hingga berkumpul bersama keluarganya.

Kemudian, para anggota ZB1 melihat gulungan air muncul dan mengelilingi tubuh Jiwoong.

Jinie :"Sekarang buka matamu dan arahkan tanganmu ke depan aquarium itu!"

Jiwoong membuka matanya dan mengarahkan satu tangannya ke depan. Tiba-tiba, semburan air yang besar melesat dan masuk ke dalam aquarium besar itu. Jiwoong menurunkan tangannya ketika air di aquarium sudah terisi penuh dan ikan-ikan yang ada di dalamnya bisa hidup dan bergerak lagi. Jiwoong melihat tangannya sendiri.

Jiwoong :"Apa itu benar-benar aku yang melakukannya?"

Jinie :"Tentu saja. Itu kau yang melakukannya. Tapi, ini baru latihan dasar. Latihan yang serius akan di mulai nanti. Sekarang, kau bisa bergabung dengan teman-teman mu"

Jiwoong pun menghampiri teman-temannya. Sekarang, giliran Hanbin yang maju ke depan.

Jinie menggunakan kekuatannya untuk memunculkan boneka kayu yang mengelilingi Hanbin.

Hanbin :"Untuk apa semua boneka kayu ini?"

Jinie :"Kau harus membakar semua boneka kayu ini dengan kekuatan api mu!"

Hanbin :"Bagaimana jika aku mencelakai teman-teman ku?"

Jinie :"Itu tidak akan terjadi. Asal kau bisa mengendalikan kekuatan mu... Sekarang, tutup matamu dan bayangkan hal yang membuatmu merasa marah atau tertantang. Karena api melambangkan amarah, keberanian, dan semangat"

Hanbin pun menutup matanya. Ia membayangkan hal yang membuatnya marah. Mulai dari komentar jahat netizen, Bullyan semasa ia sekolah, hingga keinginannya untuk bisa semakin terkenal bersama anggota ZB1 lainnya.

Para anggota ZB1 melihat kobaran api muncul mengelilingi tubuh Hanbin.

Jinie :"Sekarang, buka matamu dan bakar semua boneka kayu di sekeliling mu. Dan ingat, kau harus bisa mengendalikan kekuatan mu karena kekuatan api cukup berbahaya"

Hanbin membuka matanya dan terlihat cahaya api di matanya. Tangannya pun mengeluarkan bola api yang besar. Hanbin pun mulai menembakkan bola api tersebut kepada boneka kayu yang mengelilingi dirinya hingga semuanya terbakar habis.

Hanbin menutup matanya dan perlahan api yang mengelilingi tubuhnya menghilang. Saat ia membuka mata kembali, cahaya api di matanya juga menghilang.

Jinie :"Kalian berdua latihlah kekuatan kalian selama seminggu ke depan. Karena kekuatan kalian butuh waktu lama untuk bisa dikuasai"

Jiwoong & Hanbin :"Baik, tuan Jinie"

***Beberapa jam kemudian***

Jiwoong sedang duduk di taman belakang istana milik Jinie. Mereka dan anggota ZB1 lainnya belum mendapatkan asrama untuk mereka tinggali selama di ZEROTOWN ini.

Kemudian, Hanbin datang dan duduk di sebelah Hyung tertua di ZB1 tersebut.

Jiwoong :"Aksi mu tadi bagus sekali, Hanbin"

Hanbin :"Aksi Hyung tadi juga keren. Aku masih belum bisa mengendalikan kekuatan ku. Aku bahkan tadi hampir membakar sebuah buku yang ada di lemari"

Jiwoong :"Tidak apa-apa. Aku juga belum bisa mengendalikan kekuatan air milikku. Yang penting, kita dan anggota lain harus rajin berlatih. Agar kita jadi kuat dan bisa mengalahkan penyihir hitam itu. Dan kita bisa kembali ke dunia kita... Anggap saja kita seperti berlatih menari seperti menjelang debut kita dulu"

Hanbin pun menganggukkan kepalanya. Mereka berdua lalu masuk ke dalam istana karena sudah waktunya makan malam.

To be continued...

Maaf ya untuk chapter ini agak pendek dari biasanya. Karena di sesuaikan dengan alur cerita dimana para anggota melatih sihir mereka.

Silahkan leave comment dan vote kalian untuk book ketiga ku ini.

See you the next chapter.

CRUSH : The secret of ZB1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang