Diawali
بسم الله الرحمن الرحيم
.
PERINGATAN, UNTUK KALIAN YANG BAPER HARUS MENGVOTE PARTNYA DAN JIKA ADA KESAMAAN ALUR DAN TOKOH, SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA, ITU SEMUA BUKAN HAL YANG DISENGAJA
SAYA AKAN BERUSAHA MUNGKIN MEMBUAT CERITA SAYA CIRI KHAS DENGAN AUTHORNYA
DILARANG PLAGIAT, AUTHOR AJA GA SUKA PLAGIAT, APALAGI BERNIAT MEMFOTOKOPI KARYA LUARBIASA MILIK ORANGLAIN, AUTHOR TAU DAN TAKUT DOSA WALAUPUN AUTHOR ITU SUDAH PENDOSA
AKUN IG:@Bunga23
Akun tiktok:@bungatiaz
****
***
*
Masa lalu panjang
🥋Arshaka🥋
Hari ini adalah perayaan ulang tahun pesilat dari sekolah "GEMILANG"
Semua penghuni sekolah merayakannya,satu bambu besar ditancapkan kokoh.
Pertandingan per-tim harus bekerja sama hingga seseorang meraih dan bisa memecahkan pot yang tergantung ditali bunga,pot itu berisi air susu putih.
Ada 5 tim terdiri 10 orang, tim-tim lain sudah mencoba untuk meraih pot tersebut dan selalu gagal.
Terlihat seorang wanita cantik anggun berpakaian syar'i senada berwarna sage, wanita berusia 36 tahunan itu bernama Khadijah.
Khadijah melihat gadis kecil menangis duduk dipojok pot besar, dia lalu menghampiri gadis kecil itu.
"Nak,kenapa kamu nangis? " Tanyanya sambil menjongkokkan dirinya menyamai tinggi anak kecil itu.
"Hiks hiks hiks..Mamahh," Kata anak kecil itu sesegukan.
Khadijah menghela nafas pelan,ia tau ternyata anak itu menangis karena pisah dari ibu nya "Tenang..nanti mamah kamu bakal kesini lagi kok, ada tante disini,jangan nangis yaa?" Ujar Khadijah lembut.
"Kakak Dio manaa? " Lirih anak itu.
"Emm,kamu adiknya kak Dio yaa?..,tenang gapapa mamah kamu ada kok dia lagi sedikit sibuk, kamu sama tante,tuh liat disana tuh..ada Kakak Kakak yang mau mecahin pot diatas itu." Tunjuk Khadijah mengalihkan perhatian gadis mungil itu.
Anak kecil itu mendongak keatas,melihat ke pot dan laki laki anak pesilat yang berkumpul bersiap siap.
Tim yang terakhir itu berjalan lalu membentuk seperti tangga mengelilingi bambu besar.
Yang bertubuh besar dan kuat menahan orang berdiri paling bawah membiarkan tim nya menaiki bahu lebarnya, terus seperti itu.
Tinggal satu orang yang tersisa,remaja laki laki berpakaian satu hitam sama seperti anak pesilat lainnya dan terikat kain hitam di dahinya, dia mulai menaiki satu persatu baju teman temannya.
Terlihat kedua matanya yang indah,bola mata coklat cerah yang membuat semua orang terpesona apalagi kulitnya yang berwarna putih kuning langsat, laki laki itu berumur 14 tahunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA Garis Pertemuan
General Fiction⚠️PLAGIAT? TANGGUNG DOSA⚠️ Mohon maaf ya kalau sebelumnya awalan cerita ga sesuai ekspetasi kalian ... "Gelang yang selalu lo pakai, selama 9 tahun sampai sekarang masih gue simpen, gue bakal cari lo, Kak Azhara," Gumam Arshaka dengan tatapannya y...