C.12

875 52 6
                                    

Musim Hujan Seperti Musim Panas



Happy Reading


Mau tak mau Ken harus membawa Nat ke apartemen nya, sebenarnya Ken masih terbalut dalam emosinya,ntah ada sisi Ken yang tak bisa kita lihat,dia orang yang sangat mudah marah.

Ketika sampai di apartemen , Nat di telfon sama kak Yuda. " Kak Yuda !! " Nat yang langsung senang karena kak Yuda menghubungi dirinya.

Tetapi Ken yang melihat itu langsung mengambil ponsel Nat.

" Ken !! " Nat marah karena Ken langsung mengambil ponsel dengan paksa.

" Ga ada main handphone ,, istirahat di kamar sana " Ken mematikan ponsel Nat.

" Ai shia Ken !! Itu kak Yuda ,, dia jarang-jarang nelfon aku !! Sini balikin ponsel ku !! " Nat yang benar-benar kangen sama kak Yuda, walaupun kondisi nya sangat lemah sekarang tapi dia bisa melawan Ken.

" Istirahat dulu ,, Lo janji ga akan melakukan hal bodoh lagi bukan ??! gue capek harus berantem terus!!" Ken yang mencoba nahan emosi nya.

Nat yang kesal langsung berjalan masuk ke kamar , tentu Nat marah dia kangen kakak nya.

Ken langsung membuka ponsel bisnis nya yang khusus untuk Pattaya , dia melihat berita sudah tersebar di antara gangster Pattaya kalo Yuda harus segera memberikan tumbal nya.

" Ken Ken Ken " Iyan yang tiba-tiba membuka pintu ruang kerja membuat Ken terkejut dan langsung mematikan ponselnya.

" Apa ?! "

" A-aku cuman mau bilang, kalo aku mau pulang ,, sudah beres semua kan " Iyan yang gugup karena melihat ekspresi Ken seperti orang yang menahan amarah.

" Ya " Ken mengiyakan perkataan Iyan.

Ken harus memikirkan Gimana caranya agar Nat aman dan tidak menjadi incaran mereka , Nat memikirkan 1 hal tentang dirinya  yang terkenal, dan membuat semua orang tau bahwa gosip mengatakan Nat adalah kekasih nya , dia terpikirkan untuk melindungi Nat dari gangster Dengan profesi nya sebagai atlet.

Ken bergegas membuka sosmed nya lagi , karena sudah lama dia tidak aktif dalam sosmed.

❤️1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.2654.00 💬20.768
Ken_AO : My lover today and forever, Nattawin 🦋

Kalimat yang tertulis di caption seluruh Sosmed nya , membuat netizen gempar akan hal itu , netizen pikir hubungan mereka hanya sekedar gosip tetapi Ken mengkonfirmasi bahwa Nat sudah menjadi kekasih Nya sejak lama.

Nat yang di dalam kamar kebingungan kenapa notifikasi hp nya terus berbunyi. Dia melihat bahwa Instagram dia di penuhi komentar dari netizen ngasih ucapan selamat atas berhasil nya Nat Mendapatkan cinta dari Ken.

" Ai shia , apaan ini !!!! " Nat melihat caption yang di buat oleh Ken , terasa aneh karena Ken seseorang yang  tidak romantis sama sekali.

_________Markas Ghost_____

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang