Si Xingchen, yang memiliki ekor bayi paus pembunuh, memasang ekspresi muram di wajahnya.Entah dari siapa si kecil ini belajar, selama dia berbicara dengan Lu Yunshu, dia selalu berbicara manis tentang "bayi cantik".
Tetapi kecuali Lu Yunshu, semua orang sangat banyak bicara dan tidak dapat mendengar satu kata pun yang dia ucapkan. Jika ditempatkan di jaringan bintang, dia harus memblokir semuanya!
Mengangkat tangannya yang lain, mengulurkan ibu jari dan jari telunjuknya, Si Xingchen menggerakkan jari-jarinya ke atas dan ke bawah, mencubit mulut paus pembunuh kecil itu, dan "嘤嘤嘤" yang padat akhirnya menghilang. .
Sambil memegang paus pembunuh kecil yang terus mengibaskan ekornya, Lu Yunshu dan Si Xingchen mengikuti Shi Lei ke pos legiun.
Makan malamnya masih beragam seafood, tapi karena ada Daniel dan yang lainnya, kini jenis masakannya lebih banyak, antara lain goreng, goreng, dan kombinasi dengan bahan lainnya.
Semua orang sudah cukup makan dan minum, dan hanya Si Xingchen, Lu Yunshu, Shi Lei, Daniel, Yousu dan Qin Yu yang tersisa di ruang konferensi.
Ketika dia mendengar bahwa Si Xingchen dan Lu Yunshu ada di sini untuk mengambil bayi paus pembunuh, dan bahwa mereka akan kembali ke Bintang Pusat setelah mengambilnya, wajah Shi Lei langsung menunduk.
Karena semuanya miliknya, Shi Lei tidak lagi takut dipermalukan, jadi dia memeluk paha Lu Yunshu dan menangis begitu keras hingga seluruh dunia terguncang.
"Oooh~ Kakak Yun Shu, jangan pergi secepat ini! Kasihanilah kakakmu! Kakakku sedang menjalani kehidupan yang sulit! Bantu saja dia!"
Marsekal, yang baru saja memberi pelajaran pada paus pembunuh kecil itu dan suasana hatinya sedikit lebih baik, berubah menjadi gelap lagi.
Tapi sebelum dia bisa mengambil tindakan kali ini, sesosok kecil gemuk bergegas ke depan Shi Lei, mengayunkan ekornya dan memukul wajah Shi Lei beberapa kali, membuatnya pingsan.
"Hei! Hei!" (Lepaskan bayiku yang cantik! Bisakah kamu memegang paha bayiku yang cantik!)
Lalu wajah Si Xingchen menjadi lebih gelap ketika dia mengerti.
Bocah ini benar-benar bisa makan seratus kacang tanpa merasa amis, contoh tipikal tidak lupa makan tapi tidak berkelahi!
Ekor tebal dan halus melingkari pinggang Lu Yunshu dan menarik Lu Yunshu ke dalam pelukannya Si Xingchen mendengus pada paus pembunuh kecil yang meluangkan waktu untuk melihat Shi Lei sambil memelototinya.
Sekadar "senandung" saja sudah bisa mengungkapkan suatu gagasan dengan gamblang.
"Apa-apaan ini! Milikku!"
Lu Yunshu menyentuh macan tutul besarnya, yang kekanak-kanakan dan cemburu pada anak-anaknya, dan menoleh ke arah Shi Lei.
“Jangan khawatir, saya akan menyelesaikan masalah yang Anda sebutkan besok.”
Shi Lei, yang mengejar bayi paus pembunuh dan kehilangan akal sehatnya, segera menghentikan apa yang dia lakukan dan menatap Lu Yunshu dengan mata cerah.
"nyata?"
Lu Yunshu tersenyum dan mengangguk.
Tepat ketika dia sedang makan, Shi Lei memuntahkan banyak air pahit padanya.
Meskipun invasi Zerg di Galaksi Dalam tidak sesering yang terjadi di Galaksi Miaojiang, invasi tersebut masih terjadi beberapa kali setiap bulan.
Mereka dulunya membenci invasi Zerg, tetapi sejak mereka mencicipi makanan laut raksasa, pemahaman mereka tentang Zerg telah berubah secara mendasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...