Mendengar kata-kata Lu Yunshu, mulut Babbitt bergerak-gerak dua kali.Patriark Mo ini terlalu berterus terang!
Ada sepuluh ribu mmps di hatinya yang ingin dia keluhkan, tetapi menghadapi wajah Lu Yunshu yang tersenyum, intuisinya memberi tahu Babbitt bahwa yang terbaik adalah diam.
Jadi pada akhirnya, Babbitt tidak berkata apa-apa, hanya meminta anak buahnya untuk melewati pesawat luar angkasa super, lalu pergi bersama orang-orang tersebut.
Lu Yunshu sangat puas dengan pengetahuan Babbitt.
Meskipun dia tidak kekurangan pesawat luar angkasa seperti itu sekarang, dia tidak boleh memanfaatkannya, bajingan!
Dan dia sama sekali tidak tertarik menjadi bajingan!
Penerbangan jarak jauh menghabiskan banyak kekuatan spiritual, dan beberapa murid yang kemajuan kultivasinya lambat menjadi pucat.
Lu Yunshu meminta murid-muridnya meminum beberapa pil untuk memulihkan kekuatan spiritual mereka guna mengembalikan mereka ke kondisi terbaiknya.
Tang Yuan'er begitu rakus saat dia melihat murid-muridnya memakan pil tersebut.
Meskipun ayahnya Lu memberinya pil sebagai camilan setiap hari, jumlah hariannya tetap.Porsi hari ini terlalu membosankan untuk dia makan dalam perjalanan ke Galaksi Puchulia, jadi dia menghabiskannya.
Dia diam-diam melirik ayahnya, Lu, dan melihat bahwa dia sedang menjelaskan sesuatu kepada Pippi, dia tidak memperhatikannya, jadi dia menyelinap ke kerumunan siswa bersama Neiba kecil.
Liu Lin menyerap kekuatan Guyuan Dan untuk memulihkan kekuatan spiritualnya.
Obat mujarab ini disempurnakan oleh Kakak Senior Pipi dan yang lainnya, dan dibagikan sebagai hadiah kepada siswa dengan nilai bagus. Itu jauh lebih baik daripada sampah yang mereka perbaiki sendiri. Dia tahu bahwa misi ini akan sulit, jadi dia enggan untuk menggunakan dia.
Tepat setelah menyerap kekuatan ramuan itu, Liu Lin merasakan kaki kirinya tenggelam.
Ketika dia membuka matanya dan melihat ke bawah, Liu Lin melihat seekor beruang kecil dengan bunga hitam dan putih memegang kaki kirinya, menggoyangkannya, dan memanggilnya "嘤嘤唧唧唧".
"Manis sekali! Ahhhh!!! Manis sekali!!!"
Liu Lin berteriak dengan keras di dalam hatinya, tetapi ekspresinya sangat serius dan tubuhnya sangat kaku.
Tang Yuan'er mencampurkan selusin pil di antara para siswa dan mencari target berikutnya sambil mengklik.
Kemudian dia menemukan paha seseorang di dekatnya dan memeluknya, "嘤嘤嘤嘤".
Dia baru saja mencoba trik ini, dan ini berhasil! Setiap orang yang dia peluk akan memberinya sesuatu yang enak.
Tapi kali ini Tang Yuan'er "mencicit" untuk waktu yang lama, dan orang yang dipegangnya tidak hanya tidak berinisiatif untuk mengaku, tetapi bahkan menatapnya!
mendengus! Manusia bodoh!
Melihat bahwa dia tidak bisa mendapatkan sesuatu yang enak di sini, Tang Yuan'er mengeluarkan "kicauan" yang marah dan melepaskan kaki Liu Lin untuk mengambil yang berikutnya.
Tapi saat Tang Yuan'er melepaskan cakarnya dan berbalik untuk pergi, sepasang tangan mengangkatnya, dan kemudian ada perasaan hangat di perutnya.
······
Pada awalnya, Liu Lin sangat terobsesi dengan kecantikan Tang Yuan'er dan tidak mengerti apa maksudnya.
Tapi Tang Yuan'er mengguncangnya sebentar dan terus menatap tombol spasi yang dia kenakan di lehernya Liu Lin mengerti bahwa lelaki kecil ini ada di sini untuk meminta obat mujarab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...