seorang pria single mapan dan tampan dengan rumah yang lumayan mewah dengan satu pengurus rumah yaitu seorang laki-laki muda bernama noeul.
di pagi hari alarm terus berbunyi memenuhi ruangan sampai pengurus itu masuk ke kamar pemiliknya yang melihat seseorang yang masih tertidur lelap.
"tuan bangun, ini sudah jam untuk kerja" noeul menggoyangkan tubuh boss.
"ck, 5 menit lagi" boss bicara sambil menutup mata nya dan menarik selimut nya untuk melanjutkan tidur nya itu.
"hei ini sudah hampir telat" noeul menarik tangan boss hingga terbangun dan berjalan ke kamar mandi.
walaupun noeul di sana hanya orang yang bekerja untuk pekerjaan di rumah boss tetapi dia juga dekat dengan boss hampir seperti teman dekat tetapi ada batasan tertentu semisal boss sedang bekerja di ruang tengah atau ruangan kerja nya. Karna di saat seperti itu emosi boss memang susah untuk di kendalikan.
boss keluar dari kamar mandi dengan handuk abu yang di lilit menutupi bagian bawah perut nya dan itu sangat rendah hingga lekukan bagian tubuh depan nya itu terlihat dan otot otot yang besar hingga perut yang berbentuk kotakan sangatlah sempurna.
boss langsung menjelajahi dapur untuk mencari sesuatu yang di makan dengan pakaian seperti itu hingga sedari tadi seseorang yang melihat tubuh sempurna itu diam diam hingga pandangan nya tidak lepas dari tubuh boss.
"apa yang kamu lihat" boss berbicara dengan noeul yang melihatnya seperti itu sesuatu yang mengherankan.
"oh tidak"
"makanan tuan sudah aku siapkan di meja makan"
"dan apakah tuan tidak memakai baju terlebih dahulu" noeul berbicara terus menerus.
"jangan banyak bicara, aku sangat lapar"
boss langsung duduk di meja makan dan mengajak noeul untuk makan di sana juga."temani aku makan disini"
noeul yang melihat boss menyuruhnya hanya mengikuti apa perintah tuannya itu lagi pula dia juga sudah terbiasa.
"aku akan pulang terlambat, jangan lupa untuk mengunci pintu nanti" boss sudah selesai dengan makanan nya dan naik ke atas untuk berganti pakaian kerja nya.
setelah beberapa saat dan sudah rapih hingga waktunya untuk pergi ke kantor nya dan kembali memberitahu noeul untuk tidak melupakan hal hal yang di perintahkannya.
setelah boss pergi noeul segera masuk ke kamar boss untuk merapihkan kamar, saat membereskan nya noeul melihat baju boss yang di gantung dan mencium nya, ya! itu aroma boss yang sangat wangi hingga membuat pikiran kotornya bermain main dan memikirkan tubuh dan otot boss yang sangat sempurna yang sangat ingin ia sentuh.
noeul ke kamar mandi untuk menyelesaikan masalah junior nya yang nakal tiba tiba terbangun itu membuatnya sesak dan gemetar, bagaimana boss membuatnya segila ini hanya memikirkannya saja, bagaimana jika aku berhubungan sex dengan nya apakah aku akan pingsan tiba tiba, ahh itu membuatnya gila.
noeul membuka celana nya hingga junior nya keluar dan langsung mengocoknya.
"uhmmmm"
sambil tangan nya bermain dengan junior nya, tangan yang satunya bermain dengan mulutnya dan jari jari itu bermain dengan lidahnya menyesap menjilat hingga basah, kepala yang mendongak ke atas dengan mata tertutup membayangkan jika junior nya itu di kocok oleh boss hal itu membuat noeul mendesah hingga tanganya mempercepat kocokannya.
"ahhhh...uhmmm...t-tuan"
"unghh...c-chhaikamonngh"
"yaa...uhhh...l-lagihh..mhhh"
tubuhnya menggeliat dengan kaki yang terus melebar seperti ada yang menggerayangi nya, sangat nikmat.
"cumm...unghhh...cummnghh"
"nghh...anghhhhhhh"~
noeul mengeluarkan cairan kental yang menyembur ke lantai dan tubuhnya sangat bergetar hebat dan mengatur nafas nya.
setelah selesai dia tertidur sebentar dan hari sudah mulai gelap. saat ia melihat jam itu sudah menunjukan pukul 10 malam tetapi tuan nya itu belum datang. saat dia menunggu sepertinya noeul ingin memakai vibrator yang dia beli dan ingin mencoba nya di sofa ruang tengah itu pasti sangat menantang.
noeul mulai membuka seluruh pakaian nya dan duduk di sofa dengan tangan yang sudah di lumuri pelumas dan memasukan satu jarinya ke dalam lubang cinta nya hingga dia mendesah pelan untuk melicinkan supaya tidak sakit nantinya.
perlahan noeul mendekatkan vibratornya ke arah lubangnya hingga masuk penuh dan itu bergetar nikmat, saat vibrator itu sudah masuk dengan benar tanganya langsung mengocok juniornya yang tegang dan berwarna pink itu.
"ahhhhh...s-sakit...dann nikmat"
noeul mengerang sambil menutup mata nya dengan kenikmatan dengan lubangnya.
saat noeul detik detik ingin keluar boss sudah ada di belakang nya dan mencoba berbicara.
"noeul"
"aghhhhh...cummmnghh"
secara bersamaan boss melihat noeul yang sedang orgasme hingga tubuhnya seperti merespon. noeul juga mendesah dengan menatap boss yang di depan nya. dan vibratornya itu masih tetap menyala hingga membuatnya terangsang lagi.
"apa yang sedang kamu lakukan" boss sebenarnya tau tentang itu tapi dia hanya tau dasar tidak sampai seperti apa yang di lakukan noeul.
"aku hanya memuaskan nafsu ku, apa tuan tidak pernah melakukan nya?" noeul berbicara lancang.
"tidak, apakah itu hal normal" boss berbicara polos karna memang dia tidak terlalu mengerti karna di pikirannya hanya tentang pekerjaan.
"aku akan menunjukkan cara nya jika tuan tidak keberatan" noeul mentap boss dengan tubuh yang telanjang itu dan boss mengangguk.
noeul duduk di sofa dengan bersender dan mengangkangi kedua kakinya ke arah boss hingga terlihat jelas junior pink itu dan noeul melepas vibratornya dan menggantikan nya dengan jari jarinya yang memasuki lubang cinta nya.
"aghhh..uhmm"
noeul mendesah dengan dua jari yang masuk dan mundur dengan tempo cepat wajah nya menggoda membuat boss tidak berkedip dan merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya, junior nya mengeras dan tanpa sadar membuka celana nya hingga menunjukan batang besar berurat di tangan nya dan segera memaju mundurkan tangan nya yang sambil melihat noeul.
kaki noeul membelai batang boss dengan jari jari kaki nya, boss merasa ada getaran hebat.
"apakah tuan suka?" noeul menghampiri boss dan mendekatkan diri nya dengan batang besar itu.
noeul langsung mengulum batang berurat itu sangat besar mulutnya penuh seperti akan sobek, bahkan itu tidak masuk sepenuhnya, sakit dan kaku dengan pelan noeul memajukan dan memundurkan gerakan nya, menghisap nya dan batang itu sudah berkedut, junior noeul juga sudah membesar.
selain mulutnya yang mengulum batang boss tangan noeul tidak tinggal diam, noeul memasukkan tiga jarinya langsung ke dalam lubang nya sendiri seperti bagian atas dan bawah nya sangat penuh.
"hueekk...nghhhh...t-tuan keluarlah di dalam"
boss tidak tahan kedua tangan nya mendorong kepala noeul untuk maju mundur dengan cepat karna dia benar benar ingin keluar.
"ahhhh....ahhh...noeul"
boss menggerakan sangat cepat hingga tenggorokan noeul sangat sakit saat batang itu membentur tenggorokannya. dan juga panas.
"ahhh...noeul...keluarrr..ahhhhhhh"
boss keluar sangat banyak hingga noeul menelan nya sampai cairan putih itu keluar dari mulutnya karna saking banyaknya.
noeul menjulurkan lidah nya dengan pose yang sangat seksi untuk menggoda dan berbicara.
"tuan apakah kamu suka?"
*end*
Vote 🌟
Comment💬
KAMU SEDANG MEMBACA
BossNoeul OneShoot
RomanceOneshoot BossNoeul sekali habis dan beberapa cerita NC🙈🔞👨❤️👨💦