Lu Yunshu dan yang lainnya akhirnya menghabiskan setengah hari lagi di pesawat luar angkasa.Mereka menunggu sampai Yousu tiba sebelum membawa mereka semua kembali.Sesampainya di rumah, dia melihat seekor macan tutul salju besar tergeletak di sofa sedang menggoda seekor harimau gemuk dengan ujung ekornya.Lu Yunshu mengangkat tangannya dan bola-bola ketan itu dibuang dan selanjutnya jatuh ke pelukan pengurus rumah tangga. untuk dia.
Seorang lelaki tua dan seorang lelaki muda, keduanya mengenakan kemeja putih dan jas hitam, saling memandang dengan tak percaya Si Xingchen menggulung ekornya dan melemparkan lelaki gemuk kecil dengan warna yang sama ke dalam pelukan Tang Yuan'er.
Setelah melihat kedua pemiliknya, pengurus rumah tangga tua itu dengan bijak membawa kedua lelaki kecil itu keluar kamar.
Melihat anak-anak itu semua dibawa pergi oleh pengurus rumah tangga tua itu, Lu Yunshu mengulurkan tangannya, mendorong jari kakinya, dan melemparkan dirinya ke arah Si Xingchen, lalu dia melemparkan dirinya ke dalam boneka mewah itu.
"Ah~"
Berguling-guling di atas perut macan tutul besar, pikiran Lu Yunshu, yang telah diracuni oleh semua jenis monster yang kejam, langsung disembuhkan.
Setelah tidak terlalu lama tenggelam dalam "Negeri Lembut", Lu Yunshu bangkit setelah menghirup aroma Si Xingchen dua kali lagi.Mereka masih harus mendiskusikan masalah bisnis.
Dia memberi tahu Si Xingchen secara detail apa yang terjadi di Anna Venus.
Setelah mendengar ini, Si Xingchen kembali ke wujud manusianya, duduk di samping Lu Yunshu, dan terdiam.
Lu Yunshu duduk di sampingnya dan tidak berkata apa-apa.
Si Xingchen terdiam lama, dan akhirnya membuka otak cerdasnya dan mengirim pesan ke Qin Yu.
Qin Yu sangat terkejut saat menerima pesan Si Xingchen.
Sang marshal sebenarnya memintanya untuk menyelidiki secara diam-diam keluarga Mason, terutama Albert dan Babbitt.
Qin Yu tidak bisa mengerti, tapi dia tetap menjalankan perintah militer dan melancarkan penyelidikan terhadap keluarga Masen.
Lu Yunshu memandang Si Xingchen yang diam, memegang tangannya, dan menghiburnya dalam diam.
"Kami tumbuh bersama, bersekolah di sekolah militer bersama, bergabung dengan tentara, dan pergi ke medan perang bersama. Kami memiliki persahabatan seumur hidup dan merupakan saudara."
Si Xingchen mengencangkan tangannya yang dipegang Lu Yunshu dan berbicara dengan suara rendah.
Lu Yunshu meliriknya, berdiri, duduk dalam pelukannya, dan memeluk kepalanya.
"Mungkin kebenarannya tidak seburuk itu. Mungkin kita terlalu memikirkannya."
Si Xingchen jarang menunjukkan sisi lembutnya, melingkarkan lengannya di pinggang Lu Yunshu, dan membenamkan wajahnya di pelukan Lu Yunshu.
"semoga saja!"
Sebuah suara teredam datang dari pelukannya Saat Lu Yunshu hendak mengambil kepala Si Xingchen dan menciumnya, pengurus rumah tangga buru-buru masuk dengan Tang Yuan'er di pelukannya.
"Tuan Yunshu! Daniel dan Raja Singa Guntur telah kembali!"
Daniel dan yang lainnya sering pergi misi, dan setiap kali mereka kembali, mereka harus melapor kepada Lu Yunshu di Rumah Marsekal.Pelayan tua itu sudah lama terbiasa, dan dia tidak akan pernah begitu panik.
Untuk membuat pengurus rumah tangga tua itu panik seperti ini, pasti telah terjadi sesuatu.
Lu Yunshu segera berdiri dari pelukan Si Xingchen dan menariknya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...