Sambil menggendong putranya yang telah berubah menjadi beruang lagi, Lu Yunshu mengusap perut Tang Yuan'er dan memikirkan pertama kalinya dia melihat lelaki kecil ini.Yao berpikir saat itu, dia masih berpikir jika Tang Yuan'er tidak menyerah, dia akan memanggang seekor panda dengan api industri teratai merah. Tapi kalau dilihat dari situasi hari ini, jika si kecil ini tidak berhenti. miliknya sendiri, mereka mungkin telah musnah pada saat itu. .
Sungguh suatu rahmat dari surga! Pangsit ketan ini rasanya manis dan manis, tidak diisi wijen hitam.
Kalau tidak, dengan kekuatan bertarung ini, apa lagi yang akan terjadi pada manusia?
Faktanya, yang tidak diketahui Lu Yunshu adalah bahwa Tangyuan'er pada saat itu memang bukan tandingan Honglian Yehuo, tetapi Tangyuan'er sekarang bukanlah Tangyuan'er yang sama dengan Tangyuan'er pertama yang dilihatnya.
Pangsit ketan saat ini diisi dengan harta surga dan bumi yang tak terhitung jumlahnya, dan ramuan terbaik, sehingga mampu menaklukkan Honglian Yehuo yang hampir menjadi gila.
Namun memakan sebagian energi Api Karma Teratai Merah masih berdampak pada Tangyuaner, dia seperti Karen saat itu, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak makan.
Menggosok perut gemuk Tang Yuan'er dan melihat telinga bulat Tang Yuan'er yang bergetar tanpa sadar, Lu Yunshu mendengarkan Daniel melaporkan kepadanya tentang pengalaman perjalanan mereka ke kekaisaran.
Ternyata Lu Yunshu khawatir Xiao Xizi dan Karens akan kembali ke kekaisaran hari itu, jadi dia meminta Daniel untuk pergi bersama Raja Singa Guntur.
Mereka tiba di Kekaisaran dengan lancar dan menemani Karens dan Xiao Xizi menemui Kaisar Lance.
Namun selama beberapa hari di kekaisaran ini, Daniel menemukan bahwa status keluarga kerajaan di kekaisaran tampaknya tidak stabil seperti yang dibayangkan.
Dia melaporkan kepada Lu Yunshu bahwa Paviliun Jinxiu telah mendirikan cabang di Kekaisaran.Dalam beberapa hari terakhir, Daniel telah bekerja keras untuk membuka situasi Paviliun Jinxiu di Kekaisaran.
Tapi Kekaisaran bukanlah sebuah federasi. Bahkan jika Lance dan Si Xingchen memiliki hubungan pribadi yang baik, tidak mungkin membiarkan kekuatan pihak ketiga yang sepenuhnya di luar kendali mereka muncul di bawah hidung mereka. Hubungan Lance tidak dapat digunakan .Daniel ada di Pekerjaan kerajaan sulit dilaksanakan.
Namun dengan Guyuan Dan di tangannya, Daniel masih membuka celah di antara para pejabat tinggi kekaisaran dan berhasil mendapatkan pijakan.
Setelah situasi berangsur stabil, Daniel dan Thunder Lion berencana kembali ke Federasi.
Namun tidak lama setelah meninggalkan Federasi, dia dihadang di jalan oleh orang-orang yang mencurigakan dan tidak dikenal.
Mecha yang digunakan lawan dibuat oleh Federasi, tetapi gaya bertarungnya lebih mirip Kekaisaran.
Daniel langsung bereaksi, sepertinya tindakan mereka di kekaisaran telah diketahui, dan masalah akan datang.
Pihak lain mengirimkan banyak orang, tetapi di mata Daniel dan Raja Singa Guntur, mereka masih belum cukup.
Kedua belah pihak bertarung dan bertarung hingga mereka mencapai bintang sepi di sebelah mereka.
Awalnya diperkirakan tidak ada ras manusia yang dapat bertahan hidup, tetapi ada sebuah lembaga penelitian di bintang yang ditinggalkan itu.
Ini adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh kedua belah pihak yang sedang bertarung habis-habisan.
Daniel dan Raja Singa Guntur masih sedikit terkendali dan tidak ingin membunuh orang yang tidak bersalah tanpa pandang bulu, tetapi orang-orang kekaisaran tidak akan menahan diri.Mereka sama sekali tidak peduli dengan keberadaan lembaga penelitian, dan mereka akan meledakkannya. meriam energi sesuai keinginan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
ФэнтезиLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...