Melihat orang di depannya yang benar-benar tertarik dengan sudut pandang estetikanya sendiri, "hati kekanak-kanakan" Li Boqin yang tidak tersentuh selama lebih dari 50 tahun melonjak tajam.Saat ini, Raja Singa Guntur tidak tahu seberapa besar wujud manusianya telah mengejutkan semua orang yang hadir, terutama Macan Matahari Berkobar.
Yang ingin dia lakukan sekarang hanyalah merentangkan sayapnya, karena jika dia tidak terbang, dia akan jatuh.
Raja Singa Guntur, yang sama sekali tidak terbiasa dengan tubuh humanoid, lupa bahwa dia sebenarnya bisa menggunakan sihir.
Dia terus memutar pelindung bahunya, namun sayap yang seharusnya terbuka seketika tidak bergerak sama sekali.Melihat Raja Singa Guntur hendak jatuh dari langit, Li Boqin tidak mengeluarkan mechanya, melainkan langsung melompat ke arah Raja Singa Guntur, Wang bergegas ke arahnya.
Pada ketinggian seperti itu, jika ingin menangkap pria dewasa yang jatuh bebas tanpa menggunakan mecha, mungkin tidak banyak orang di seluruh federasi yang bisa melakukannya.
Namun, bukan Li Boqin yang menangkap Raja Singa Guntur, melainkan seorang pria jangkung dengan belang harimau di wajahnya.
Li Boqin terbang dan tidak hanya memeluk kecantikan itu, dia juga ditendang dengan keras.
Harimau Berkobar menahan Raja Singa Guntur dan terbang kembali ke Lu Yunshu dengan menendang Li Boqin. Setelah menurunkan Raja Singa Guntur, dia mulai menariknya dari sisi ke sisi dan bertanya dengan prihatin.
"Apakah kamu baik-baik saja?"
Raja Singa Guntur berdiri tegak, membuka Harimau Matahari Berkobar dengan beberapa klik dan menarik tangannya.
"Minggir!"
Suaranya dalam dan menyenangkan, bass yang sangat menyenangkan.
Namun, ekspresi wajah sebagian besar orang yang hadir berubah, terutama Li Boqin yang baru saja berdiri.
Dengan mata terbelalak, dia melihat ke arah Raja Singa Guntur yang hendak menendang Harimau Chiyang, dan pandangan dunianya runtuh.
Mengapa orang yang lembut dan cantik memiliki suara yang dalam dan kasar? ! ! !
Li Boqin, yang benar-benar tenggelam dalam dunianya yang runtuh, mendengar seseorang memanggilnya kesurupan.Ketika dia sadar kembali, dia melihat kecantikan dan pria dengan gen harimau memiliki hubungan yang "intim" dan "menggoda".
Ini sudah berakhir. terlambat!
“Tuan Li, tahukah Anda apa tuduhan membobol Rumah Marsekal tanpa izin?”
Pengurus rumah tangga tua itu tidak bisa menghentikan Li Boqin.
Ketika Li Boqin mendorongnya menjauh dan memaksa masuk, pengurus rumah tangga tua itu mengirim pesan kepada Si Xingchen.
Ketika Si Xingchen membawa Li Shuping yang kebingungan ke halaman belakang, dia melihat Li Boqin memandang ke arah istrinya dengan bingung.
Si Xingchen, yang tidak senang, mendorong Li Shuping ke arah Li Boqin.
Dia mengangkat tangannya untuk menangkap kerah leher Li Shuping Li Boqin meminta Li Shuping untuk berdiri diam dan menatap Si Xingchen.
“Marshal, saya tidak masuk tanpa izin. Saya punya informasi militer penting untuk dilaporkan.”
Si Xingchen tidak bisa menolak alasan ini Melihat Li Boqin, Si Xingchen berbalik dan mendekati Lu Yunshu, memegang tangan Lu Yunshu.
"Datanglah ke ruang belajar bersamaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...