Di pagi hari yang cerah dan tenang ada seseorang yang telah bangun dari tidur nyenyak nya. "ehmm"suara orang tersebut pergi ke kamar mandi dan setelah mandi ia langsung memakai seragam sekolah nya, sesudah itu seseorang itu menghampiri kamar sebelah..
"Zoy, bangun" ucap seseorang tersebut. "Hmm entar lagi Tou, masih... ngantuk.." Ucap Zee.
"Ih kak bangun lihat sekarang udah jam berapa ini!" Ucap Christy yang menggoyangkan tubuh zee agar ia terbangun dari tidurnya.
Zee yang merasakan itu merasa terganggu "Argh! ga usah ganggu!"
"Zoy bangun woi, bunda entar marah loh kalo kamu telat, bunda tadi nyuruh aku bangunin kamu" bohong Christy.
"Hm, entar adek Christy yang CEREWET" Zee yang bangun dari tidurnya dan bergegas untuk mandi karena takut telat ke sekolah.
"Dasar kaka aneh." Gumam Christy yang meninggalkan Zee dan ia turun kebawah menuju ruang makan.
"Loh? Dede Christy udah bangun aja, udah siap siap lagi, yaudah yuk sarapan dulu." ucap Gracia dan Christy pun menyantap makanan buatan bundanya.
"Dek, kaka kamu mana? belum bangun dia kah" tanya Shani.
"Oh, dia lagi mandi pah-" tiba tiba setelah Christy menjawab pertanyaan dari sang ayah panjang umur si Zee datang.
"Baru dibilangin udah dateng aja, sini Zee sarapan dulu, bunda buatin makanan kesukaan kamu." Mereka pun menyantap makanannya masing-masing dan Christy dan Zee setelah makan ia langsung berpamitan kepada kedua orangtuanya dan langsung berangkat ke sekolah.
***
"Kak, yuk ke kelas bareng bareng" Saat Christy, dan Zee sudah sampai dikelas nya, Christy lupa membuka handphone nya dari tadi malam dan ia pun kaget melihat banyak sekali notifikasi yang bermunculan
Ternyata notif itu berasal dari pacarnya.
_______________________________________
Kachik🤍
Heyy
kemana nihh
dedee?panggilan suara tak terjawab
Christy kemanaa ih
udah bobokk?
ckckck, ditinggal aku ditinggal dong
yaudaa gdnight have a nice dream❤️Heyy ka pagii
kachik, maaf tadi malem aku ketiduran:(
maaf yaaa?Iyaaa sayangg gapapaa
kamu udah disekolah?
udaah donggTadi aku liat Kaka kamu nyapa aku
cakepp ya kaka kamuohh gitu? Jadi Zee lebih cakep dari aku?
Tapii masih lucuuan kamuu Christy
iya dehututu jangan pundungg ih aku bercanda ajaa
iyaa sayangg aku juga bercanda kok wkwk takut aku ngambek ya?
Iya ih, kalo kamu udah ngambek udah deh jadi cuek
wkwk, lucuu nyaa pacarkuu inii
aku ga ngambek kokkckck iyaa, nanti kita mau ketemuan?
iyaa ketemu, aku pengen ke kantin bareng.
yaudaa udah dulu ya chat nya nanti lanjut lagi udah ad guru nih wkwk babai dedee
okei nanti ketemu dikantin ya.
(read)
_______________________________________"chatan sama siapa si sampe senyum" gitu?" tanya seseorang.
- TBC -
" jangan lupa vote trimakasi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Depan Mu (Ch2) [hiatus]
Romance-- On going -- ! cerita ini belum sepenuhnya di revisi ! ⚠️100% fiksi⚠️