3

2.4K 126 3
                                    

"Chatan sama siapa si sampe senyum" gitu?" tanya seseorang.

"Apasih jes, orang chatan sama temen." Ucap Christy.

"Jangan - jangan chatan sama kachik itu ya, wkwk" ledek Jessi. "Heh diem lu yak."

"Kalo marah berarti bener" ucap Jessi.

"Haduh, iya diem lu deh jes sebelum gua tampol lu."

"Santai 'dede' aku ga akan kasi tau siapa - siapa kok." Jessi yang mengangkat alisnya ke atas ke bawah.

"Ck, lu mah ember orangnya" malas Christy. "Lag gue manusia bukan ember bejir." Jessi bingung dengan perkataan Christy.

"Ah, taulah males gue" Setelah Mereka ngobrol sedikit tiba tiba sang guru datang dan mereka pun fokus ke pelajaran.

***

"Aksjsjs pacarku lucu bangett" gesrek Chika.

"Hah, nape lagi lu Chik?" tanya temannya.

"Ini loh dipikir - pikir Christy lucu ya" jawab chika

"Lah? lu suka sama dia? gue baru tau" kaget Olla.

"Iya, maap gue lupa kasi tau lu la" ucap Chika.

"Iya santai aja, terus lu udah ga sama ara kah? lu sama ara dulu bulol banget" tanya Olla.

"Jangan bahas ara bisa ga?" suruh Chika.

"chik jawab, lu diputusin ara?" timpal olla.

"Iya la, jujur gue masih sayang dia." Ucap Chika yang membuat olla kaget.

"Hah?! terus kalau lu masih gamonin Ara, ngapain pacaran sama Christy?" Kesal Olla. "Lu ga mikir apa, kalo dia tau selama ini Christy lu make buat ngelupain Ara?" Tanya olla.

"Gue jadi Christy pasti sakit kalo tau itu Chika! lo emang bener - bener gila!" Ucap Olla, Chika hanya bisa diam tak mengucap kata satupun.

"Chik jawab jangan diem aja! Kok bisa lu pacaran sama Christy hah!?" tanya Olla.

"Awal nya dia yang suka gue La, dia ngedeketin gue, lama kelamaan gue nyaman sama dia la, gue jadi naruh perasaan juga ke dia la.." Jawab Chika.

"Ck, dasar manusia aneh, disini gue minta tolong lupain ara ya? gue kasian sama Christy kalo gini."

"Iya la. ini gue lagi berusaha lupain ara"

"Oke gue pegang omongan lo! awas bikin Christy nangis gara - gara masalah perasaan lu!" Ancam Olla, Chika mengangguk pelan.

<>

"Eh christy"

"Eh iyaa kenapa, Muthe?" tanya Christy.

"Yaho! mau kantin bareng kita?" ajak Freya.

"Ayo bareng ke kantin!" ajak Muthe.

"Uh yauda ay-"

"Woi Christy, dicari ka Chika tuh" potong Jessi.

"Ah Muthe, Freya maaf ya aku gabisa ke kantin bareng kalian" Ucap Christy.

"Ah iya gapapa Christy, lain kali aja" Ucap Freya.

Christy menghampiri chika yang berada didepan kelas Christy. "Hai dede kesayangkuu"

"Alo Kachik, gimana tadi belajar nya?"

"Ngeselin de, tadi gurunya bikin kesel mulu, btw kamu gimana tadi?" Tanya Chika.

"Kalo aku lumayan seru ka, tadi gurunya masuk tapi bentar doang, jadi kita dikasi jamkos yauda kita main deh hehe!" ucap Christy

"Duh lucunya anak kecilku ini, kalo aku makan kamu marah ga?" Tanya Chika.

"DIH KANIBAL YA?!" Saat Chika mengelus rambut Christy, hal itu difoto oleh temannya yaitu Jessi.

"Ngapain lu poto mereka, Jes" tanya Olla.

"Gapapa, mereka lucu aja weh."

"Kayak stalker jadinya" jawab Olla.

"Hah, eh iya juga ya, duh gapapa lah, Christy juga seneng kalo berduaan gitu"ucap Jessi.

"Noh, buru foto lagi tuh"suruh Olla.

"Iya bentar napa njink, masih loading" jawab Jessi

"Aduh olla mereka lucu banget, gue ngiranya kayak adik kakak, ternyata pacaran"ucap Jessi.

"Lah kok lu tau sih kalo mereka pacaran?"ucap Olla.

"Lah gua dikasi tau sama Christy anjir, lu sendiri kok bisa tau kalo si Kachik pacaran sama Christy?"tanya Jessi.

"Gue kan sahabatnya Chika njik."jawab Olla.

"Yaudah sama, kalo gue juga temen deketnya Christy njink"balas Jessi.

<>

"Kak, kok bisa ya aku deket sama bidadari gini, mana bidadari nya ngelus kepalaku tadi" sindir Christy.

"Aduh, Christy lucu banget aku jadi makin sayang." batin Chika.

"Haha gatau, yuk kita ke kantin dulu makan, dede laper nda?" tanya Chika.

"Laper ka, aku mau makan bakso." rengek Christy.

"Yauda kita ke kantin dulu ya? nanti kaka beliin bakso okeii? "Tawar Chika.

"Yey, dibeliin bakso sama kak Chika!" kegirangan Christy.


<>












hmzz biar apa ya..?







- TBC -

[biar oline menyayangiku ~ ]

" jangan lupa vote ya "

Masa Depan Mu (Ch2) [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang